Sukses

Anak Michael Buble Bisa Sembuh dari Kanker

Dokter yang merawat putra sulung Michael Buble, Noah, optimistis anak usia tiga tahun ini bisa sembuh dari kanker.

Liputan6.com, New York- Dokter yang merawat putra sulung Michael Buble, Noah, optimistis anak usia tiga tahun itu bisa sembuh dari kanker.

Hal ini disampaikan adik ipar Michael, Daniela Lopilato (37) pada majalah Argentina Gente. Menurutnya, Noah saat ini telah menjalani kemoterapi dan dokter yakin 90 persen dia akan pulih.

"Kanker adalah penyakit mengerikan, tetapi kita percaya Noah mampu mengatasi hal ini. Anak-anak kadang lebih kuat menahan kemoterapi dan keponakan saya adalah seorang pejuang," kata Daniela seperti dilansir Mirror, Sabtu (12/11/2016).

Dalam laporan lain, keluarga akan mencari pengobatan di St Jude's Children's Research Hospital di Memphis, Tennessee, di mana bintang berusia 41 tahun dan istrinya, Luisana Lopilato selamat dari kanker.

Michael Buble sebelumnya merilis pernyataan kalau putra sulungnya sedang menjalani perawatan kanker lever di Amerika Serikat. "Saya dan istri akan menunda pekerjaan kami untuk fokus pada pengobatan Noah sampai dia sembuh," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini