Sukses

Menghindar dari Pembicaraan Soal Menikah Tanda Pria Egois?

Pria yang egois akan enggan membicarakan atau merencanakan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang pria, ia harus mampu memberikan kebahagiaan kepada pasangannya. Ia juga harus bisa menjadi sosok yang bijaksana dan menghargai wanita seutuhnya. Namun, hal ini tak melekat pada pria-pria egois.

Pria yang terobsesi dengan kebahagiannya sendiri sering kali gagal menjadi sosok yang diidamkan wanita. Meski sudah merasa nyaman, tetapi sulit bagi wanita untuk menjalani seluruh hidupnya bersama sifat egois yang ada di pasangan mereka. Lalu apa tanda pria nampak dari pria egois ini?

1. Umumnya pria egois tidak akan pernah membicarakan tentang rencana pernikahan. Sebagian besar dari mereka hanya bertahan pada hubungan yang membuat dirinya nyaman dan senang.

2. Saat melakukan percakapan di telepon ia lebih dominan. Ia selalu bercerita panjang lebar tanpa mau mendengarkan cerita Anda.

3. Pria egois selalu mementingkan dirinya sendiri dan menomorduakan keluarga dan pasangan.

4. Saat dia sedang makan, ia tidak pernah menawarkan Anda.

5. Ia mudah berubah tergantung suasana hatinya.

6. Saat di tempat umum, pria egois akan berlagak tak mengenal Anda.

7. Pria egois tak segan-segan meninggalkan Anda ketika ia tak lagi merasa nyaman. Dikutip dari laman Boldsky, Jumat (11/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini