Sukses

Bersihkan Aura Kotor Anda dengan Telur Mentah

Masyarakat Spanyol masih mempercayai praktik melumurkan telur mentah pada tubuh dapat membersihkan aura dari segala efek negatif.

Liputan6.com, Jakarta Anda tak akan menyangka, praktik yang dilakukan masyarakat Spanyol dengan telur dipercaya mampu membersihkan aura dari segala efek negatif. Praktik ini disinyalir berasal dari Meksiko dan Mesoamerika tapi tradisi serupa juga dapat ditemukan dalam budaya Italia dan Filipina.

Anda hanya perlu mengusap telur mentah perlahan-lahan ke seluruh tubuh. Telur akan menyedot energi buruk yang mengganggu stabilitas tubuh, menyembuhkan penyakit, dan membersihkan aura yang kotor.

Menurut Shaheen Miro, seorang yang intuitif, penulis, dan seniman, ada teori di balik membersihkan diri dengan telur, yaitu telur telah lama dianggap sebagai simbol kehidupan. Telur juga dipercaya membantu membangkitkan aura bersih dan mengeluarkan aura kotor dari tubuh Anda.

"Jadi pada dasarnya, aura kotor yang ada dalam tubuh akan ditransfer ke dalam telur. Lalu telur dibuang," kata Shaheen, seperti yang dikutip Munchies, Kamis (10/11/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Pelumuran Telur

Cara Pelumuran Telur

Anda bisa melakukan langkah-langkah jitu untuk mencobanya.

Langkah pertama, ambil telur yang tidak cacat lalu cuci dalam air dan lemon. Beberapa penasihat menyarankan, telur ditaruh di atas api beberapa kali sambil Anda mengucapkan doa-doa harapan Anda. Teknik ini diyakini untuk melepaskan diri dari aura kotor.

Langkah kedua, usap telur mentah ke seluruh tubuh. Shaheen mengatakan, sebaiknya Anda mengusap telur mentah pada titik-titik tertentu, seperti daerah yang sering terjadi luka atau nyeri. Hal ini bertujuan titik-titik yang nyeri itu akan ditransfer ke dalam telur. Energi Anda akan pulih kembali.

Anda hanya perlu melumurkan telur ke seluruh tubuh

Sebagian orang yang melakukannya mengklaim, asma bisa disembuhkan dengan teknik tersebut. Menurut situs Egg Cleansing, jika Anda melakukan teknik mengusap telur dengan benar, Anda menjadi lebih sehat, kuat, dan mampu menjalani kehidupan.

Teknik lainnya, sebelum melumurkan ke tubuh, telur yang dipecahkan ditaruh ke dalam mangkuk dan biarkan mengendap lalu campur telur dengan daun teh. Kemudian tubuh dibaluri telur.

Setelah itu, kulit telur kembali dipecahkan sampai berkeping-keping di toilet dan siram menggunakan secangkir garam dan air jeruk nipis. Anda juga bisa melempar telur ke dalam air yang mengalir atau ditaruh di dekat pohon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.