Sukses

Wanita Hamil Bikin Gairah Sesksual Pria Menurun, Burukkah?

Banyak wanita bertanya apakah kehamilannya bisa membuat pasangannya tak lagi berhasrat pada mereka?

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita bertanya apakah kehamilannya bisa membuat pasangannya tak lagi berhasrat pada mereka? Namun pada kenyataannya banyak pria justru mengaku pasangannya menarik selama hamil.

Sebagian besar laki-laki merasa tidak ingin melakukan hubungan intim selama fase kehamilan karena berbagai alasan, dilansir laman Boldsky, Rabu (9/11/2016).

1. Pikiran tentang tanggung jawab, dan beban bisa mengurangi keinginan pria.

2. Pria khawatir bahwa hubungan seksual selama kehamilan bisa melukai janin. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter Anda tentang hal ini.

3. Ketika pasangan menghabiskan waktu lebih banyak bersama kemudian membicarakan tentang ketakutan dan kecemasan, mereka justru bisa bersantai dan merasa normal.

4. Para ahli kesehatan merekomendasikan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama lebih penting dalam fase kehamilan dibandingkan hubungan seksual.

Meskipun kehamilan memengaruhi gairah seksual, baik pada pria maupun wanita namun keintiman merupakan kunci untuk melewati tahap-tahap tersebut. Jadi jika pasangan Anda kurang bergairah selama masa kehamilan Anda jangan khawatir karena itu normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.