Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mengapa Pria Diperbolehkan Masturbasi Saat Jam Istirahat Kantor?

Di sela-sela jam istirahat kerja, para pria diperbolehkan bermasturbasi.

Liputan6.com, Jakarta Pandangan mata yang mengarah ke layar komputer dalam waktu lama akan berdampak buruk bagi Anda. Anda harus sering mengistirahatkan mata. Ada pula saran yang lebih menyenangkan, di sela-sela istirahat kerja, Anda diperbolehkan bermasturbasi.

Dari laman Bustle, Selasa (8/11/2016), Anda bisa bermasturbasi selama 20 menit. Anda mungkin merasa aneh untuk melakukan hal ini. Berikut ini alasan Anda bermasturbasi di sela-sela kerja.

Latihan Ringan di Tempat

Untuk bermasturbasi, Anda tak perlu jauh menuju toilet. Cukup gerakan badan sedikit yang akan merangsang bagian bawah tubuh Anda. Para peneliti menemukan, masturbasi akan membakar beberapa kalori meskipun walaupun dalam jumlah kecil.

Hal itu akan memacu kinerja detak jantung Anda lebih baik. Masturbasi seperti olahraga atau aktivitas fisik yang Anda butuhkan agar tetap sehat selama Anda bekerja.

Cara Lain Mengistirahatkan Mata

Ada kalanya saat Anda bekerja di layar komputer membutuhkan pandangan lain. Anda bisa bermasturbasi lewat menonton film porno. Meskipun Anda tetap berada di depan layar komputer, mata Anda akan melihat sesuatu yang vulgar. Hal tersebut termasuk cara mengistirahatkan mata dengan suguhan yang berbeda di layar komputer.

Apa dan Siapa yang Ada Dalam Pikiran Wanita Saat Masturbasi?

Efektif Meredakan Stres

Pekerjaan bisa membuat siapa pun mengalami stres. Ketika Anda berada di kantor, cara menghilangkan stres dengan berjalan-jalan di sekitar ruangan, mengobrol dengan rekan kerja, makan camilan atau bermeditasi sejenak di kursi Anda.

Selain itu, Anda bisa bermasturbasi. Pelepasan hormon endorfin terbukti ampuh menghilangkan stres.

Hilangkan Pusing

Saat pusing dan sakit kepala mendera akibat pekerjaan yang menumpuk. Masturbasi termasuk pilihan untuk melepaskan hormon endorfin. Anda bisa bermain-main dengan vagina atau penis.

Membuat Hati Bahagia

Masturbasi ternyata mampu membuat hati seseorang menjadi bahagia. Efek positif lainnya, masturbasi meningkatkan kinerja Anda. Penelitian menemukan, orang lebih bahagia dan lebih produktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini