Sukses

Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru yang Dijodohkan

Mayoritas penduduk sekarang ini tak suka dengan perjodohan. Mereka memilih untuk menikah dengan pasangan yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta Mayoritas penduduk sekarang ini tak suka dengan perjodohan. Mereka memilih untuk menikah dengan pasangan yang dicintainya. Meski begitu, masih ada seseorang yang siap menikah atas pilihan orangtua.

Dan mereka percaya bahwa tingkat keberhasilan dan stabilitas pernikahan yang diatur lebih tinggi dibandingkan melalui hubungan percintaan.

Bagi Anda yang akan menjalani malam pertama pernikahan perjodohan sebaiknya ambil langkah berikut ini agar pernikahan langgeng, dilansir laman Boldsky, Jumat (4/11/2016).

1. Jangan terburu-buru

Sampai Anda mengembangkan hubungan dengan pasangan. Cobalah berbicara santai, dan buat suasana nyaman.

2. Tak ada aturan

Bercinta di malam pertama? Sebenarnya tak ada aturan tertulis untuk hal itu, meski orang lain mengharapkan Anda untuk melakukannya.

Jika Anda berdua lelah, sebaiknya manfaatkan waktu untuk lebih saling mengenal, dan tidur bersama dengan nyenyak.

3. Ingat itu

Budaya tertentu mengikuti prosedur panjang dan melelahkan upacara selama pernikahan. Jadi ada kemungkinan Anda berdua lelah.

Dalam beberapa kasus, ketegangan dan rasa ingin tahu bisa membuat Anda berdua bisa menghabiskan waktu bersama untuk bersantai.

4. Tidak ada pertanyaan

Meskipun baik mengajukan pertanyaan menarik untuk memulai percakapan tapi sebaiknya di malam pertama jangan tanyakan tentang masa lalu apalagi mengenai seks pada pasangan. Itu akan merusak suasana hati, dan berdampak buruk.

5. Jelajahi

Walau suasana hati ingin intim, tapi jangan terburu-buru menunjukkannya. Sebaiknya luangkan waktu untuk mengetahui kesukaan atau ketidaksukaan pasangan sehingga nanti tak terjadi kesalahan.

6. Fantasi

Malam pertama bukanlah waktu yang tepat untuk mencoba semua fantasi yang tersembunyi pada Anda dan pasangan. Itu justru menakuti pasangan.

Buatlah pasangan Anda merasa nyaman sehingga dia siap untuk melakukannya.

7. Jangan berharap kesempurnaan

Tidak ada cara yang benar atau salah dalam menikmati malam pertama. Jadi jangan terbawa oleh cerita dari petualangan malam pertama teman-teman Anda.

Anda dapat melakukan hal-hal yang Anda inginkan dengan cara sendiri dan pasangan merasa nyaman akan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini