Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alasan Mengejutkan Kenapa Harus Bercinta Saat Hamil

Empat alasan mengejutkan mengapa Anda dan pasangan harus tetap bercinta meski istri sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin pasangan akan berhenti untuk bercinta ketika istri tengah hamil. Padahal aktivitas fisik saat hamil sangat baik untuk kesehatan mental pasangan dan mempertahankan hubungan tetap mesra sepanjang hari.

Berikut empat alasan mengejutkan mengapa Anda dan pasangan harus tetap bercinta meski istri sedang hamil dikutip dari Fit Pregnancy, Jumat (4/11/2016).

Alasan 1

Pepper Schwartz, Ph.D., professor of sociology dari University of Washington, Seattle, mengatakan bahwa banyak wanita pasti lebih fokus dengan kandungannya dan cenderung mengabaikan suami mereka. "Tapi sangat penting untuk berbagi kasih sayang secara fisik untuk mempertahankan keluarga Anda," kata Schwartz.

Alasan 2

Bercinta saat hamil akan mengeksplorasi diri Anda dan pasangan khususnya pada posisi seks. "Coba untuk tinggalkan posisi misionaris dan duduk di tepi tempat tidur atau berdiri dan lakukan dari belakang terasa lebih menyenangkan," saran Schwartz.

Alasan 3

"Saat hamil, orgasme wanita akan lebih tinggi dari biasanya," Claire Jones, M.D., an OB-GYN dari Mount Sinai Hospital, Toronto.

Alasan 4

Schwartz menjelaskan ketika tingkat orgasme wanita hamil sedang tinggi-tingginya, bercinta menyebabkan produksi hormon endorfin meningkat dari biasanya dan membuat wanita merasa lebih tenang dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini