Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

8 Fakta Menakjubkan Puting Payudara yang Tak Diketahui Wanita

Jika Anda tahu, puting payudara mempunyai fakta tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta Puting payudara wanita termasuk area sensitif. Saat berhubungan intim, puting payudara  wanita yang disentuh akan membuatnya terangsang. Bagi wanita, bentuk puting yang kecil dan menonjol termasuk sisi pesona yang mengagumkan.

Tak hanya menyusui, beberapa wanita ada yang nekat menindik puting payudaranya. Jika Anda tahu, puting payudara mempunyai fakta tersembunyi, seperti dikutip HER, Kamis (3/11/2016). Pasangan Anda akan makin menikmati berhubungan intim.

1. Orgasme Memuaskan

Puting payudara dapat membawa Anda ke puncak orgasme. Saat puting payudara disentuh lembut, otak Anda akan melepaskan hormon oksitosin. Hal ini tak hanya terjadi pada wanita, pria juga mengalami perasaan serupa.

2. Tindikan jadi awet

Tindikan yang Anda pasang di puting payudara mampu bertahan tiga sampai enam bulan.

3. Punya tiga puting payudara

Enam persen orang ternyata punya tiga puting. Satu orang pernah dilaporkan memiliki tujuh puting. Hal ini berdasarkan India Journal of Human Genetics pada tahun 2012 silam.

4. Ada berbagai jenis

Puting payudara terbagi atas empat jenis, yaitu menonjol, pipih, gembung, dan terbalik. Puting terbalik terbilang umum. Sekitar 10 sampai 20 persen wanita perempuan memiliki puting payudara terbalik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puting Memiliki Rambut

5. Puting memiliki rambut

Sebagian besar wanita memiliki rambut di puting payudara. Anda tak perlu khawatir karena hal itu memang normal.

6. Puting terbukti kuat

Dalam pengalaman Sage Werbock atau yang dikenal dengan The Great Nippulini. Ia menjadi terkenal karena mampu menarik benda dengan puting payudaranya.

7. Ukuran tidak sama

Anda dapat memiliki satu payudara yang lebih besar dari yang lain. Artinya, puting payudara Anda juga punya ukuran yang berbeda.

8. Berubah warna

Puting payudara Anda dapat berubah warna, terutama setelah kehamilan. Beberapa kasus wanita, puting payudara berubah warna selepas kontrol kelahiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini