Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Curhat Wanita 27 Tahun yang Punya Pasangan tapi Enggan Bercinta

Wanita yang menjalin kasih dengan pasangannya selama 10 bulan dan tidak pernah bercinta, ia disarankan melakukan gaya erotis.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berusia 27 tahun berbagi cerita mengenai dilema kehidupan asmaranya. Ia mengatakan tetap menghargai pasangannya tapi tak ada nafsu untuk bercinta. Mariella Frostrup,  jurnalis dan presenter televisi Inggris menyarankan, sang wanita melakukan gaya erotis.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini menjalin kasih dengan pasangannya selama 10 bulan. Sepanjang menjalin kasih, ia tidak pernah bercinta. Ia memang menikmati kehidupan asmara dengan pasangannya tapi ia menghargai hubungan ini tak bisa berjalan lebih intim.

Seperti yang dilansir The Guardian, Rabu (2/11/2016), Mariella menanggapi, keterbatasan seks bisa saja membuat kesenangan sendiri. Untuk itu, diperlukan fantasi seksual dan berbagi keintiman pengalaman seksual.

"Anda harus mencintai kekasih Anda. Ubah teknik pendekatan dan atur suasana hati agar tidak ada kesan terpaksa. Anda harus mendekatkan diri ke dalam suasana hati yang tepat. Cobalah membaca cerita seksi dengan pasangan dan lakukan gerakan erotis.

Ajak pasangan Anda, sebaliknya Anda juga tak perlu malu-malu memintanya. Hubungan asmara seperti pekerjaan dua orang yang harus dihadapi matang. Jika tidak bergairah untuk bercinta dalam hubungan yang rutin bertemu, Anda harus ingat ini: hubungan jangka panjang yang akan bertahan lama dikenang adalah memori saat bercinta," ungkap Mariella.

Alih-alih meratapi kehilangan nafsu bercinta, tak ada salahnya mencoba pendekatan yang lebih kreatif. Gairah hubungan akan terjalin baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.