Sukses

Jawab 5 Pertanyaan Ini Sebelum Anda Memulai Cinta yang Baru

Saat memulai hubungan yang baru, ada baiknya Anda mengetahui mau dibawa hubungan cinta yang baru saja Anda jalin.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada orang yang ingin menjadi single, namun tak berarti Anda juga harus terburu-buru untuk mencari pasangan dan menjalin cinta baru. Apalagi jika Anda baru saja putus cinta. Alih-alih ingin mendapatkan pasangan baru, nanti yang ada kesalahan berulang akan terjadi. Hubungan cinta kembali kandas.

Untuk mengetahui siap atau tidaknya Anda menjalin hubungan baru dan tak sekadar pelarian, ada baiknya Anda menjawab 5 pertanyaan di bawah ini seperti yang dilansir Allwomenstalk, Jumat (7/10/2016):

1. Apakah Anda sudah yakin untuk menjalin hubungan yang baru?

Kesiapan diri menjadi kunci penting dalam menjalin suatu hubungan. Jangan sampai kesalahan yang sama pada hubungan sebelumnya kembali terulang. Pastikan anda sudah move on dari mantan.

2. Apakah perasaan ini nyata?

Jangan pernah memulai hubungan karena perasaan takut sendiri. Yakinkan diri apakah Anda benar-benar menyukai orang tersebut. Apakah ia orang yang baik, orang yang bisa berbagi suka atau duka.

3. Mau dibawa kemana hubungan yang Anda jalin?

Saat memulai hubungan yang baru, ada baiknya Anda mengetahui mau dibawa hubungan cinta yang baru saja Anda jalin. Apakah sampai gerbang pernikahan atau hanya sekadar untuk menumpas kesendirian saja.

4. Pasangan seperti apa yang Anda inginkan?

Jangan asal dalam memilih pasangan baru. Putus cinta dengan mantan bisa menjadi nilai plus karena Anda dapat membandingkannya dengan sosok yang benar-benar Anda sukai.

5. Apakah Anda benar-benar serius menyukainya?

Tanyakan pada diri apakah Anda benar-benar menyukainya, atau sekadar kekaguman sesaat yang kapan saja bisa pergi. Ini hanya akan menyakiti orang yang Anda sukai. Hubungan tak akan berjalan langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.