Sukses

Wanita Suka Pria dengan Kepribadian Seperti Ini

Enam kepribadian pria yang disukai wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya gaya atau penampilan saja yang dilirik wanita dari pria, melainkan kepribadian pria menjadi salah satu tolak ukur wanita untuk membuka hatinya.

Apa sajakah yang dibutuhkan dan diinginkan wanita dari pria? Mengutip laman stevenaitchison.co.uk, ditulis Jumat (7/10/2016) berikut ini enam hal yang diinginkan wanita dari pria.

1. Jujur

Kejujuran menduduki daftar pertama yang dibutuhkan para wanita. Mereka selalu senang dengan apa yang dilakukan para pria jika dilandaskan dengan kejujuran.

Pria yang jujur akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dan mendapatkan kepercayaan dari wanita. Sementara jika pria memulai hubungan dengan kebohongan, jangan berharap mereka akan kembali ke pelukan Anda.

2. Dapat melindungi

Wanita membutuhkan sosok pria yang dapat melindungi mereka secara fisik dan batin. Hal ini akan memberikan wanita merasa lebih aman dan nyaman bersama Anda.

3. Kepercayaan

Percayalah pada istri atau pacar Anda. Dengan kepercayaan yang penuh akan mendukung keharmonisan sebuah hubungan.

4. Miliki selera humor yang tinggi

Pria pasif tentu akan menjenuhkan wanita, sebab ini banyak wanita yang mendambakan sosok pria yang memiliki sense of humor yang tinggi. Dengan membuat wanita tertawa maka mereka akan merasa nyaman dengan Anda.

5. Berkomitmen

Jika Anda ingin memulai hubungan yang serius, maka yang dibutuhkan wanita adalah pria yang memiliki komitmen dan tidak piin-plan. Dengan komitmen maka tidak ada lagi keraguan di dalam hubungan Anda.

6. Terbuka dan menghormati

Keterbukaan akan menunjukkan kepedulian Anda terhadap wanita. Mereka akan lebih menghargai dan tertarik dengan pria yang terbuka dan bisa saling menghormati satu sama lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.