Sukses

Mengintip Kepribadian Wanita dari Tanggal Lahir

Berikut kepribadian seserorang, khususnya wanita, dilihat dari tanggal lahirnya

Liputan6.com, Jakarta Numerologi biasa digunakan untuk melihat karakter atau masa depan seseorang. Mengutip laman Britannica, teori di balik numerologi didasari oleh ide penganut rumus Pythagoras yang meyakini bahwa semua hal bisa diekspresikan ke dalam angka. Numerologi modern mengaitkan sederet digit angka pada nama atau tanggal lahir untuk melihat kepribadian atau peruntungan seseorang.

Berikut kepribadian seseorang, khususnya wanita, dilihat dari tanggal lahirnya, mengutip buku Numerologi, Jumat (7/10/2016).

Tanggal 1, 9, dan 24

Wanita yang lahir pada ketiga tanggal tersebut memiliki sifat baik hati dan cenderung pendiam. Namun jika sudah mengenal mereka lebih jauh, wanita yang berulang tahun pada tanggal tersebut cukup bawel dan ramai. Wanita dengan tanggal lahir 1, 9, dan 24 pun dikenal sangat setia.

Tanggal 2, 11, dan 30

Sifat wanita dengan tanggal kelahiran ini cenderung senang tinggal di rumah tapi senang bergaul dengan lingkungan serta ramah. Soal hati, mereka begitu perasa namun sabar menghadapi segala hal. Sayangnya, wanita yang lahir di tiga tanggal tersebut sering mengalah sebelum mencoba.

Tanggal 3, 18, dan 29

Sifat positif wanita yang lahir pada tanggal 3, 18, dan 29 ialah bertanggung jawab, jujur, dan bijaksana. Mereka memiliki kesabaran yang cukup tinggi meski terkadang sukar dimengerti. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal 4 dan 13

Tanggal 4 dan 13

Tak hanya pandai bergaul, wanita yang lahir di tanggal ini cukup pandai dalam hal lainnya. Mereka cukup mudah tertawa, tapi terkadang sedikit kekanak-kanakan.

Tanggal 5 dan 17

Wanita yang lahir di tanggal ini memiliki jiwa yang optimistis dan bercita-cita tinggi. Selain itu mereka mudah jatuh cinta dan berwatak keras.

Tanggal 6, 14, dan 27

Wanita yang lahir di tiga tanggal ini memiliki sifat yang pantang menyerah, jujur, dan adil. Mereka juga selalu ingin memberikan yang terbaik untuk segala hal yang mereka inginkan.

Tanggal 7, 28, dan 31

Sifat wanita yang lahir pada tiga tanggal tersebut mudah dipengaruhi dan selalu ingin mencapai sesuatu hal dengan mudah cukup dominan dengan individu yang lahir di tanggal ini. Namun mereka juga cenderung terbuka dan cukup jujur.

Tanggal 8 dan 23

Bijaksana menjadi kekhasan wanita dengan tanggal lahir ini. Mereka juga memiliki sifat yang lembut dan ramah. Untuk masalah hati, mereka bahkan begitu tabah dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. 

 

3 dari 3 halaman

Tanggal 10, 16, dan 21

Tanggal 10, 16 dan 21

Pekerja keras menjadi kepribadian yang dominan dari wanita yang lahir di tanggal ini. Namun rasa cemburu yang tinggi dan mudah tersinggung menjadi sifat yang cukup melekat dengan mereka. Tetapi jika kebaikannya muncul ia akan berubah menjadi seseorang yang sangat baik dan menyenangkan.

Tanggal 12 dan 19

Jiwa pemimpin menjadi sifat bawaan dari lahir pada wanita yang lahir di tanggal ini. Mereka juga memiliki penampilan yang selalu rapi dan suka dipuji. Urusan cinta individu ini cukup dapat dipercaya.

Tanggal 15, 20, dan 26

Wanita yang lahir di tiga tanggal ini dikenal penuh perhatian. Urusan pertemanan mereka cukup disenangi oleh teman-temannya, terlebih mereka cukup menolak akan perpecahan. Soal asmara mereka cukup romantis--sayangnya sifat negatif dari tiga tanggal lahir ini kurang serius dalam sesuatu hal.

Tanggal 22 dan 25

Wanita yang lahir di tanggal ini cukup sulit dimengerti. Namun mereka penuh pengertian terhadap orang lain. Kepribadian individu ini suka merendah diri dan tidak senang menonjolkan kelebihan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini