Sukses

Asyiknya Kencan Bersama Si Kecil di Bubble Park

Akhir pekan ini Nestle Lactogrow membuat sebuah acara dengan aktivitas yang menyenangkan di pusat perbelanjaan, Happy Date in Bubble Park.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan tentunya lebih nikmat dihabiskan bersama keluarga. Terlebih bagi sebagian besar pasangan yang telah berumah tangga dan diberkahi buah hati, rasanya menghabiskan waktu seharian dengan anak begitu menyenangkan.

Berkunjung ke mal untuk sekadar berbelanja atau memanjakan buah hati dengan sajian lezat atau aneka mainan telah menjadi gaya hidup warga perkotaan. Sehingga tak heran jika di akhir minggu pusat-pusat perbelanjaan kerap padat pengunjung layaknya tempat rekreasi. Beberapa mal bahkan melengkapi fasilitas dengan wahana permainan anak.

Dan akhir pekan kali ini Nestle Lactogrow kembali membuat sebuah acara dengan aktivitas yang menyenangkan di pusat perbelanjaan, Nestle Lactogrow Happy Date in Bubble Park. Di sini Anda dan anak dapat bermain sambil mengajarkan banyak hal kepada si kecil.

Terdapat beberapa arena bermain anak yang terbagi menjadi lima yaitu Bubble arena, disini si kecil bisa mengeksplorasi diri dengan bermain cairan bubble yang bisa terbang saat ditiup. Sebelum bermain bubble, si kecil harus mengganti sepatunya dengan sepatu boot berbahan karet yang sangat aman.

Selain itu ada juga empat area lainnya, art n craft, bubble painting, finding bubble, dan photo booth. Di tiga area selain photo booth, orangtua dan anak dapat melakukan aktivitas bersama. Seperti art n craft, anak bisa membuat sebuah karya seni seperti boneka kecil yang terbuat dari gagang es krim berbahan kayu dan kertas berwarna.

Orangtua dan anak pun dapat bekerjasama untuk menyelesaikan sebuah gambar menarik dan mewarnainya di booth painting. Dengan area bermain yang tersedia disini Anda para orangtua dapat mengajarkan banyak pelajaran untuk si kecil. Mulai dari mengeksplorasi minat dan kemampuan diri, bersosialisasi dengan banyak orang, hingga membangun kerjasama antar anak dan orangtua dengan cara yang menyenangkan.

Untuk masuk ke dalam arena ini, pengunjung cukup membeli paket yang disediakan oleh Lactogrow yang terbagi menjadi empat pilihan. Rangkaian permainan ini digelar selama dua hari, mulai dari 1 hingga 2 Oktober di Kota Kasablanka.

Jakarta menjadi kota pertama diselenggaraknnya Happy Date in Bubble Park, selanjutnya Nestle Lactogrow Happy Date in Bubble Park akan mendatangi enam kota lain yaitu Palembang, Solo, Malang, Banjarmasin, Medan dan Pontianak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.