Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pakar Seks Ini Bongkar 4 Cara Sentuh Payudara Wanita

Pakar seks asal Jerman ini bongkar cara bagaimana sentuh payudara wanita dengan benar.

Liputan6.com, Jakarta Payudara menjadi bagian tubuh favorit yang digilai pria saat di ranjang. Bahkan sebagian besar wanita juga dapat merasakan rangsangan seksual saat bagian ini disentuh oleh pasangannya.

Namun tak semua pria mampu memberikan sentuhan yang tepat dan sukses merangsang wanita. Namun seorang pakar seks ini tak segan membongkar empat cara menyentuh payudara dengan benar. Seperti dikutip laman Ask Men, Rabu (21/9/2016).

1. Sentuh dengan sepenuh hati

Para pria jangan hanya mengandalkan nafsu saat menyentuh bagian ini, Anda harus melibatkan perasaan sepenuh hati saat menyentuh payudaranya.

Mulailah sentuhan tepat di tulang rusuk sejati yang berdekatan dengan payudaranya atau mungkin Anda bisa mulai dari tulang selangka. Langkah ini akan membuahkan hasil yang fantastis.

2. Sentuhan ringan

Hindari secara langsung memberikan sentuhan yang keras, wanita justru membutuhkan gerakan yang lembut di awal bercinta. Dan jangan lupa untuk mainkan putingnya yang mampu membangkitkan gairah seks dia.

3. Sentuh puting

Payudara yang berbentuk bulat, akan mudah terangsang saat Anda memainkan lingkaran di sekitar areola untuk merangsang pusat super sensitif.

4. Remas dengan lembut

Menekan atau meremas payudara ke dalam dan sedikit mencubitnya membuat wanita tak ingin berhenti bercinta dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini