Sukses

Rina Nose Berhijab, Ini Komentar Ustad Azhari

Rina Nose, memutuskan untuk menghapus foto-foto lamanya yang tidak berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose, membuat kaget para penggemarnya. Ia mengunggah foto terbaru dengan mengenakan hijab. Bahkan, foto-foto lamanya yang tak memakai hijab pun dihapusnya.

Tentu saja kabar ini ditanggapi gembira oleh para ulama, salah satunya Ustad Azhari. "Alhamdulillah, kalau Rina Nose menjadi lebih baik. Mungkin memang dia serius untuk jadi orang yang lebih baik, dan dekat dengan Allah," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (14/9/2016).

Meski begitu banyak netizen yang beranggapan Rina Nose menutup auratnya lantaran tak jadi menikah dengan Fakhrur Razi. Diakui Ustad Azhari, dirinya tak tahu secara detil niat Rina.

Ustad Azhari

"Kalau soal niat sesungguhnya hanya Rina yang bisa jawab karena dirinya lah yang melakukan perubahan. Harusnya tidak ditanggapi negatif. Dan Rina sebaiknya juga mengungkapkan alasan berhijab sehingga tidak timbul prasangka buruk dari penggemarnya," lanjutnya.

Perubahan baik ini, bagi Ustad Azhari tidak perlu Rina mundur dari dunia yang membesarkan namanya. "Enggak apa-apa tetap nge-host asalkan tidak kontras dengan ajaran agama Islam. Kerja di bidang seni itu manusiawi, dan fitrahnya manusia," tambahnya.

Adanya tutup pakai hijab dikalangan selebritas, Ustad Azhari berharap tidak terjadi pada host 'Golden Memories' tersebut. "Mudah-mudahan tidak seperti satpam, ada shift-shift an ya. Mudah-mudahan istiqomah, yang dihijabkan jangan cuma rambut, tapi juga hatinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini