Sukses

Rahasia Cantik Jessica Alba Bukan dari Polesan Makeup

Kecantikan Jessica Alba rupanya bukan hanya dari polesan makeupnya. Melainkan ia menjalankan pola hidup sehat berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan bintang Hollywood asal California ini. Pemilik nama lengkap Jessica Alba selalu tampil cantik dan anggun di setiap film yang dilakoninya. Rupanya rahasia cantik ibu dua anak ini bukan hanya berasal dari polesan makeup, melainkan karena ia menjalani pola hidup sehat.

Meski wanita berusia 35 tahun ini memiliki aktivitas yang padat, ia tetap menjalankan pola hidup sehat dengan diet vegan, mengisi waktu kosong dengan aktivitas fisik, hingga menghindari penggunaan makeup di hari-hari biasa.

Seperti dikutip laman Shape, Rsbu (14/9/2016) Jessica Alba memberikan rahasia mendapatkan tampilan cantik dan tubuh sehat dengan cara yang super mudah. Simak pernyataannya berikut ini.

- Olahraga sebisa mungkin

"Saya olahraga empat kali dalam satu minggu atau dua sampai tiga hari berturut-turut dalam seminggu, tergantung waktu yang saya punya. Biasanya saya memilih spin atau kelas yoga di pagi hari. Bagi saya, manfaat olahraga tak hanya sebatas fisik melainkan ke mental. Bahkan saya merasa lebih bahagia juga lebih produktif," ujarnya.

- Pilih makanan sehat

"Saya tidak makan gluten, susu, makanan yang digoreng, dan makanan olahan. Saya mencoba untuk memilih diet yang rendah gula, karbohidrat, dan memilih makanan berprotein juga sayuran."

- Lakukan sesuai dengan keinginan

"Saya mencintai bentuk tubuh saya, karena saya selalu melakukan apa yang saya inginkan, seperti naik sepeda atau pergi berenang. Terpenting saya tidak pernah memaksakan diri jika saya sudah merasa terlalu lelah," ujar Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini