Sukses

Hati-hati, Ini 3 Hal Berbahaya dari Kecoak

ketahui tiga hal dari tubuh kecoak ini sangat membahayakan tubuh manusia.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya terkena kencing kecoak dapat membahayakan tubuh manusia. Bukan hanya kencing kecoak, namun tubuhnya saja sudah memiliki setumpuk bakteri akibat bersarang di selokan dan tempat kotor lainnya.

Mengutip laman Rentokil, ditulis Jumat (2/9/2016) perlu diketahui tiga hal dari tubuh kecoak ini sangat membahayakan tubuh manusia.

1. Feses kecoa

Salmonella dalam perut kecoak menjadi bakteri berbahaya, apalagi jumlah salmonella dalam perut kecoak tak hanya satu bahkan berjumlah besar. Tak seperti manusia, kecoak yang dapat membuang kotorannya di mana saja berpotensi besar dalam mencemari tempat Anda duduk, tidur, bahkan makan.

Dengan terpaparnya kotoran kecoak di tempat tinggal Anda, ada kemungkinan kuat Anda bisa terjangkit penyakit atau infeksi lainnya.

2. Muntah kecoak

Muntah kecoak yang berbentuk cairan dari dalam perut kecoak, jika jatuh di makanan atau minuman Anda akan menyebabkan masalah kesehatan serius.

3. Urine kecoak

Sama seperti feses, urine kecoak juga mengandung beragam penyakit yang membahayakan tubuh manusia. Bahkan tangan Anda yang terpapar urine kecoak saja bisa menjadi alergi dan penyakit lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.