Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Trik Bercinta dengan Pria Berpenis Besar

membahas dari sisi pria berpenis besar.

Liputan6.com, Jakarta Bila sebelumnya dibahas mengenai posisi bercinta yang paling pas untuk pria dengan penis kecil, kali ini kami akan membahas dari sisi pria berpenis besar. Walaupun ukuran penis tidak mempengaruhi kepuasan wanita di ranjang, namun ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Berikut ini, pakar konsultasi seks di Lovehoney, Annabelle Knight, memberikan beberapa trik, seperti dimuat dalam Sofeminine, Jumat (2/9/2016):

1. Jangan lupa 'foreplay'

Siapapun yang ingin bercinta perlu melakukan foreplay, terutama bagi pasangan yang memiliki penis besar.

Setidaknya, buat wanita merasa terangsang hingga Anda siap penetrasi. Sebab foreplay secara alami akan mengendurkan otot-otot vagina dan memudahkan penis masuk lebih dalam tanpa menyakiti vagina.

2. Pentingnya pelumasan

Salah satu kunci kesuksesan bercinta dengan pria dengan penis besar adalah pelumasan. Annabelle mengatakan, pelumas akan memungkinkan Anda untuk menikmati seks tanpa sakit.

3. Lakukan perlahan

Annabelle mengatakan, untuk menikmati sesi bercinta, pria dengan penis besar harus melakukan penetrasi secara perlahan. 

"Jika pria Anda memiliki penis besar, ada kemungkinan hal ini menimbulkan rasa sakit karena ukurannya bisa menyentuh leher rahim. Maka itu, lakukan secara perlahan. Luangkan waktu dan lakukan dengan lembut, "kata dia.

4. Posisi yang sempurna

Kunci utama menikmati sesi bercinta dengan pria dengan penis besar adalah mencari posisi terbaik. Ada baiknya, pria lebih banyak kontrol atau seperti mengeksplorasi misionaris.

"Cari posisi yang cocok untuk Anda berdua. Ini sepenuhnya terserah Anda bersama pasangan. Jadi bicarakan dengan baik dan bereksperimen dalam berbagai posisi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini