Sukses

3 Fakta Penis yang Super Aneh

Simak tiga fakta super aneh tentang penis pria yang tidak disadari.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan alat vital pria memang tak ada habisnya, mulai dari cara merawat hingga masalah intim yang melanda pria. Kelamin pria yang dikenal dengan penis ini, rupanya juga memiliki fakta aneh yang jarang diketahui.

Seperti dikutip laman Gurl, Rabu (31/8/2016), berikut tiga fakta super aneh tentang penis pria.

1. Ereksi dalam rahim

Mengutip buku sexuality starts in the womb, bayi laki-laki sudah ereksi. Kedengarannya mungkin aneh namun hal ini dapat dilihat langsung dengan sonogram.

2. Rokok merusak jaringan pada penis

Hasil gambar untuk smoke and penis

Beragam penelitian menunjukkan bahwa merokok dapat menyebabkan pria sulit ereksi. Hal ini terjadi akibat zat jahat pada rokok membatasi pembuluh darah untuk mengalir menuju penis.

3. Penis bisa patah

Saat penis berereksi tentunya penis akan berubah bentuk menjadi lebih tegang dan kuat akibat darah yang mengalir menuju jaringan-jaringan penis. Meski penis dialiri darah namun ternyata penis pun bisa patah.

Penyebab penis patah berasal dari selaput pada penis yang putus dan kondisi ini menyebabkan masalah medis yang serius dan membutuhkan waktu lama dalam pemulihannya.

 

https://www.vidio.com/watch/431526-livestreaming-pesta-beat-8-kota-ahm-makassar?channel_id=592646

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.