Sukses

Dua Sahabat Gabungkan Yoga dan Bersepeda

Baik Michelle dan Debby sama-sama menyukai bersepeda dan yoga.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang Anda lakukan bila memiliki dua hobi yang sama-sama digemari? Mungkin Anda akan menggabungkannya seperti dua sahabat Michelle (46) dan Debby (48) dari St. Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Baik Michelle dan Debby sama-sama menyukai bersepeda dan yoga. Mereka lantas mengombinasikan kedua hobi itu dan menciptakan blog YoGoGirls. Di situ Michelle dan Debby mempraktikkan gerakan yoga dengan alat bantu sepeda. 

YoGoGirls resmi diluncurkan empat tahun setelah Michelle dan Debby bertemu (Huffingtonpost)

Melansir laman Dailymail, Senin (22/8/2016), YoGoGirls resmi diluncurkan empat tahun setelah mereka bertemu. YoGoGirls diperuntukkan bagi penggemar yoga dan olahraga bersepeda. Kini mereka telah memiliki 65 ribu pengikut di Instagram.

"Kami berdua mulai berlatih yoga empat tahun lalu. Kami juga merasa harus melakukannya hampir setiap hari. Kami bahkan liburan sambil mempraktikkan yoga. Selain itu kami juga gemar bersepeda, rutin berkeliling dan sesekali berlomba mengendarai sepeda. Aku berpartisipasi dalam cyclocross, sedangkan Debby di triathlon," cerita Michelle.

Menurut Michelle dan Debby, yoga dan bersepeda memiliki kesamaan. Kedua jenis olahraga itu memerlukan fokus pada pernapasan, memperkuat kaki, serta menawarkan komunitas bagi individu yang aktif. 

Menurut Michelle dan Debby, yoga dan bersepeda memiliki kesamaan. (Foto:Tumblr/YoGoGirl)

Baik Debby dan Michelle sama-sama menemukan passion mereka pada yoga pada 2012. Tapi keduanya bertemu ketika tengah bersepeda. 

"Pada hari yang ditakdirkan itu kami menyadari berbagi kesamaan sebagai ibu tunggal dan memiliki perusahaan marketing, serta kecintaan terhadap yoga dan bersepeda," kenang Michelle.

Michelle dan Debby berencana memperkenalkan kobinasi yoga dan bersepeda kepada banyak orang. Mereka menamai blog dan akun Instagram mereka YoGoGirl karena sesuai dengan keseharian mereka yang kerap bepergian.

"Kami unik karena di samping fokus terhadap yoga, kami juga benar-benar menciptakan seni. Seringkali yang kami unggah bahkan bukan pose yoga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini