Sukses

6 Alasan Pria Wajib Konsumsi Buah Berry dan Jeruk

Hampir semua wanita tak mau merasakan tubuh melar mendadak dan selalu ingin terlihat cantik setiap saat.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita tak mau merasakan tubuh melar mendadak dan selalu ingin terlihat cantik setiap saat. Sedangkan mereka para pria cenderung mengkhawatirkan kejantanan di ranjang--juga stamina pada organ vital.

Banyak cara bagi wanita dalam menjaga tubuh tetap langsing dan bugar, mulai dengan cara alami hingga instan. Berbeda dengan pria yang harus berusaha lebih giat untuk mempertahankan stamina fisik dan stamina di ranjang.

Mengutip laman Boldsky, ditulis Selasa (27/6/2017) ternyata cara super alami berikut ini dapat diterapkan oleh para pria yang ingin mendapatkan kesuburan dan keperkasaan di ranjang--dengan konsumsi buah beri dan jeruk. Dapatkan keuntungan sehat lain usai mengonsumsi jenis buah ini.

Keuntungan 1
Flavonoid yang hadir dalam jenis buah ini dapat menyembuhkan disfungsi ereksi.

Keuntungan 2
Konsumsi jeruk dan buah beri secara teratur--dapat mencegah risiko kardiovaskular dan tekanan darah lainnya.

Keuntungan 3
Flavonoid juga mampu meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kesehatan pembuluh darah.

Keuntungan 4
Studi menunjukkan bahwa buah beri dapat mencegah infeksi saluran kemih pada pria.

Keuntungan 5
Buah beri mampu mempertahankan berat badan tetap sehat.

Keuntungan 6
Studi mengklaim bahwa konsumsi buah beri dan jeruk mampu mengurangi keinginan pria untuk minum minuman beralkohol dan merokok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini