Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Meski Hamil 8 Bulan, Wanita Ini Masih Eksis Pole Dance

Tak peduli perutnya yang kian membesar di usia kehamilan delapan bulan, Tabitha Vincent (23) masih giat melakukan pole dance.

Liputan6.com, London - Tak peduli perutnya yang kian membesar di usia kehamilan delapan bulan, Tabitha Vincent (23) masih giat melakukan pole dance. Instruktur pole dance dari Australia ini bahkan berharap bisa melakukan gerakan ini selama persalinan untuk mengalihkan perhatiannya dari kontraksi.

"Saya memiliki tiang sendiri di rumah. Jadi jika saya punya waktu sebelum persalinan, saya mungkin akan bermain (pole dance) dulu," katanya, seperti dimuat Dailymail, Selasa (16/8/2016).

Tabitha Vincent

Tabitha memang telah mahir bermain pole dance sejak 2012 lalu. Meskipun skeptis pada awalnya, dia menjadi kecanduan. Dia bahkan menghadiri sesi dua kali seminggu. Hingga akhirnya dia memiliki tiang sendiri di rumah dan berlatih tiga kali seminggu.

"Saya sudah lama tidak mengajar karena kehamilan ini. Saya selalu mengatakan kepada murid-murid saya untuk tidak berpikir kalau kenaikan berat badan saya akan mengurangi keinginan saya untuk tetap mengajar pole dance," ujarnya.

Tabitha tak menampik, ada banyak orang yang khawatir perilakunya dicontoh banyak wanita lain. Namun dia beranggapan menjaga kesehatan bayi tetap nomor satu.

"Jelas, kesehatan bayi saya adalah hal yang paling penting dan saya tidak pernah melakukan apapun yang membahayakan itu. Sebagian besar orang mendapat kesan saya begitu ekstrem. Tapi ini karena saya telah terlatih," ujarnya.

Dia juga percaya, latihan rutin menghindarinya dari beberapa efek kehamilan yang khas seperti sakit punggung dan morning sickness. "Bahkan ketika saya berbalik (kepala di bawah), pusing dan mual hilang begitu cepat."

"Jika semuanya berjalan baik, saya harap bisa melatih anak-anak murid saya lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini