Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Klimaks

Kesibukan bekerja kadang membuat orang butuh melakukan hubungan intim secara kilat.

 

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan bekerja kadang membuat orang butuh melakukan hubungan intim secara kilat. Tapi bukan berarti harus mengorbankan kesenangan.

Menurut terapis seks, Ian Kernes yang juga penulis She Comes First: The Thining Man's Guide to Pleasuring a Woman ada empat posisi seks yang efisien, dan nyaman.

Sediakanlah sedikit waktu untuk menikmati seks kilat, dengan beberapa gaya berikut ini, dilansir laman Men's Health, Rabu (17/8/2016):

1. Doggy style

Para peneliti dari University of Kentucky melakukan survei pada 14.000 pria dan wanita, menemukan bahwa gaya doggy mengarah ke beberapa sesi waktu yang pendek.

Posisi ini memberikan satu ton gesekan dan penetrasi lebih dalam untuk Anda. Kerner mengatakan bisa memberikan dia stimulasi G-spot langsung.

2. Stand and deliver

Membungkuk, mengencangkan dinding vagina dengan gesekan ekstra. Anda memiliki akses mudah ke klitoris untuk stimulasi tambahan. Jika Anda berdua terburu-buru, Anda bisa melakukannya tanpa membuka pakaian luar.

3. Cowgirl

Kerner mengatakan wanita yang berada di atas adalah salah satu cara yang paling efisien untuk wanita mencapai orgasme. Karena Anda terlihat bagus dari bawah, Anda pun berada pada jalur yang cepat.

4. Spoon

Setelah hari yang panjang, kadang-kadang malas melakukan seks. Posisi ini membutuhkan usaha fisik, namun jika sudah mulai panas, kontak kulit ke kulit bisa maksimal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.