Sukses

Kenalkan Mia, Kucing Imut yang Terlahir Berkaki Besar

Seekor anak kucing menjadi perhatian netizen. Bukan hanya karena perangainya yang lucu, namun dia terlahir dengan kaki yang besar, tak seper

Liputan6.com, London - Seekor anak kucing menjadi perhatian netizen. Bukan hanya karena perangainya yang lucu, namun dia terlahir dengan kaki yang besar, tak seperti anak kucing pada umumnya.

Mia

Mia lahir tiga minggu lalu di Inggris. Kemungkinan dia mengalami kecacatan kaki karena perkawinan sedarah (inbreeding). Ibunya telah mati dan Mia sedang butuh rumah baru.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (17/8/2016), kasus Mia memang sangat jarang terjadi. Meski dia terlahir dengan anggota tubuh lengkap, namun tulang kakinya sangat besar. Untuk membantu pertumbuhannya, saat ini sebuah Badan Amal di Inggris merawatnya.

Mia

Manajer Yorkshire Cat Rescue, Sam Davies, mengatakan, perkembangan kesehatan Mia akan terus dipantau. Dia yakin, Mia akan menjadi anak kucing yang sehat dan bahagia.

Mia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini