Sukses

Makanan Ini Bisa Meningkatkan Ukuran Payudara

Ada beberapa cara yang lebih alami agar wanita dapat meningkatkan ukuran payudaranya hanya dengan membuat perubahan dalam dietnya, yaitu

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dengan ukuran payudara yang mereka miliki. Mereka mungkin ingin ukuran payudara yang lebih besar, namun kurang menyukai ide untuk melakukan bedah kosmetik.

Tetapi, ada beberapa cara yang lebih alami agar wanita dapat meningkatkan ukuran payudaranya hanya dengan membuat perubahan dalam dietnya, dilansir dari ehow, Senin (15/8/2016):

1. Gandum, sayuran dan buah-buahan

Estrogen adalah hormon wanita yang mempromosikan pertumbuhan payudara. Wanita dengan ketidakseimbangan hormon, umumnya memiliki payudara yang lebih kecil karena tingkat estrogen yang rendah. Untuk meningkatkan kadar estrogen, coba konsumsi lebih banyak makanan seperti gandum, buah segar dan sayur-sayuran. Selain itu, buah stroberi dan bluberi segar dapat menjaga sel kulit dari radikal bebas dan meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

2. Hindari minuman mengandung kafein

Untuk meningkatkan ukuran payudara, lebih baik hindari makanan atau minuman yang mengandung kafein. Karena kafein melawan keseimbangan tubuh dan menghambat pertumbuhan payudara.

3. Konsumsi makanan kaya protein

Makanan yang mengandung protein telah ditemukan dapat meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara. Makanan yang mengandung protein ialah telur, ikan, daging, atau protein shake untuk hasil yang maksimal.

Membuat perubahan kecil dalam diet Anda akan membantu pertumbuhan payudara. Dengan membuat perubahan kecil daripada perubahan secara keseluruhan dan drastis, akan membuat tubuh Anda memiliki waktu untuk menyesuaikan diri pada perubahan tersebut. Selain itu Anda juga dapat memantau pertumbuhan dan kemajuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.