Sukses

Anak Tak Mau Sarapan? Ayah Punya Solusi

Membuat sarapan yang menarik untuk buah hati tidaklah mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Membuat sarapan yang menarik untuk buah hati tidaklah mudah. Apalagi jika anak Anda memiliki alergi terhadap makanan sehingga hanya pilihannya pun terbatas.

Namun hal itu tidak membuat Adam Perry, ayah dua anak putus asa. Ia tetap menyajikan sarapan untuk putrinya yang berusia 9 tahun tersebut, yang alergi makanan cukup parah. Sang anak hanya bisa makan roti putih dengan minyak bunga matahari setiap pagi untuk sarapan.

Adam Perry, kreatif membuat sarapan menarik untuk putrinya yang alergi makanan (foto: Instagram)

Adam mengatakan kepada ABC yang dilansir laman Metro, Minggu (14/8/2016), dirinya merasa makan putrinya itu semakin buruk karena membosankan dengan sarapan yang sama setiap hari.

Mengetahui putrinya tak bisa makan dengan topping lain, Adam pun dengan kreatif membuat sarapan yang menarik buat buah hatinya. Berbagai bentuk patung pun dibuat dari dua potong roti panggang setiap hari.

Adam pun sudah menciptakan berbagai jenis gambar lebih dari 100 hari. Dan kadang-kadang, ia mengambil inspirasi untuk patungnya dari peristiwa yang baru terjadi.

Adam Perry, kreatif membuat sarapan menarik untuk putrinya yang alergi makanan (foto: Instagram)

Patung-patung roti itu pun diposting di akun Instagramnya, dan Adam pun mendapat banyak pujian. Bahkan, ia sudah memiliki lebih dari 3.000 followers sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini