Sukses

Kenapa Wanita Menghindari Tatapan Pria?

Ini yang dirasakan wanita saat menghindari atau memalingkan tatapan matanya kepada pria.

Liputan6.com, Jakarta Hanya ada dua alasan mengapa wanita menghindari tatapan mata dengan pria: ia menyukai Anda atau dia sama sekali tak tertarik dengan Anda.

Namun tipe wanita pemalu cenderung melakukan hal ini saat berjumpa dengan pria yang ia suka. Wanita pemalu sering kali merasa canggung jika melihat langsung mata Anda, atau bahkan mereka menganggap hal ini adalah cara untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Jadi, Anda para pria tidak perlu khawatir atau merasa kehilangan harapan hanya karena wanita menghindari kontak mata dengan Anda. Seperti dikutip laman Boldsky, Jumat (12/8/2016) mata adalah kendaraan pertama bagi individu mengekspresikan diri dengan seseorang. Ketahui alasan berikut apa yang dirasakan wanita saat menolehkan pandangan dari pria.

Fakta 1

Kemungkinan wanita tidak merasa nyaman jika langsung menatap Anda. Mungkin dia akan menatap Anda saat Anda tidak sedang memperhatikannya.

Fakta 2

Di suasana ramai, wanita pemalu cenderung memalingkan matanya untuk menghindari perasaan canggung. Ini menjadi alasan mengapa dia tak mau menatap Anda.

Fakta 3

Saat wanita menaruh perasaan terhadap pria, 3wanita cenderung akan menatap Anda dari jauh. Namun ketika Anda mendekat, mereka berlagak tak pernah menatap Anda sedikit pun.

Fakta 4

Jika wanita mulai merasa nyaman untuk bercengkrama dengan Anda, sesekali ia akan memalingkan mata karena merasa malu atau mulai merasa suka dengan Anda.

Fakta 5

Wanita pemalu yang mungkin naksir Anda--akan mendadak sok sibuk untuk menghindari kontak mata dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini