Sukses

Selusin Bayi Laba-Laba Bersarang di Pisang

Penting untuk memilih buah dengan teliti jika tak ingin seperti Keely Pritchard.

Liputan6.com, Jakarta - Buah adalah asupan nutrisi dan gizi untuk si kecil yang wajib diberikan, juga mudah disajikan. Akan tetapi, penting untuk memilih buah dengan teliti jika tak ingin seperti Pritchard.

Keely Pritchard (22) tengah mempersiapkan pisang--buah favorit anaknya yang berusia tiga tahun--tapi ia melihat ada sesuatu yang aneh pada kulit pisang tersebut.

"Awalnya aku pikir itu adalah jamur. Tapi ketika anakku meraih pisang tersebut, aku menyadari itu bukan sekadar jamur--namun sesuatu yang jauh lebih buruk dari itu," katanya.

Photo by Keely Pritchard

Untuk memastikan apa yang sebenarnya terdapat pada pisang itu, Pritchard memutuskan untuk memotongnya. Seketika ia terkaget karena melihat selusin bayi laba-laba keluar dari pisang anaknya.

Photo by Keely Pritchard

Ia tidak tahu persis jenis bayi laba-laba yang bersarang dalam pisang itu. Takutnya, laba-laba tersebut meninggalkan racun berbahaya. Ia pun mengembalikan buah kuning itu ke penjualnya.

Aldi, penjual buah, mengambil pisang-pisang itu dan mengatakan ia akan membekukannya serta mencoba untuk menyelidiki bagaimana laba-laba itu bisa sampai di sana, lanjut Pritchard.

"Tidak ada tanda-tanda laba-laba itu meninggalkan telur mereka, tapi saya pikir Aldi akan mencoba untuk mencari tahu apakah mereka beracun," katanya.

"Aku hanya ingin semua orang dan anak-anak selalu memastikan dan memeriksa saat hendak membeli pisang. Bisa saja pisang seperti itu berbahaya," kata Pritchard dalam Life Daily, ditulis Jumat (12/8/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini