Sukses

7 Bentuk Payudara dan Bra yang Pas

Para ahli pakaian dalam dari lingerie ThirdLove menemukan ada beberapa tipe payudara dan bra yang perlu disesuaikan.

Liputan6.com, Seperti halnya sidik jari, payudara juga memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda, menurut penelitian. Yang menarik, para ahli pakaian dalam dari lingerie ThirdLove menemukan ada beberapa tipe payudara dan bra yang perlu disesuaikan.

Simak ulasannya, seperti dikutip Mirror, Senin (8/8/2016) berikut ini:

1. Asymmetric

Sebagaian besar wanita memiliki jenis payudara ini. Asimetris berarti ukuran satu payudara lebih besar dari lainnya. Kadang, perbedaan ini terlihat. Namun seringkali dalam menentukan ukuran bra biasanya menimbulkan ketidaknyamanan. 

Lantas, apa yang bisa dilakukan? Anda bisa menggunakan sisipan removable atau padding untuk mengatasi perbedaan ukuran payudara.

2. East West

Jika Anda menemukan kesenjangan jarak antara payudara satu dan lainnya, Anda berarti jenis payudara East West.

Apa yang dibutuhkan? bra t-shirt merupakan pilihan terbaik karena hal ini akan mendorong payudara Anda.

3. Side set

Jika payudara Anda jatuh secara alami, maka Anda tipe side set. Apa yang Anda butuhkan? Anda perlu bra yang sedikit lebih dramatis daripada bra t-shirt. Coba ukuran cup bra yang lebih besar dari biasanya, karena payudara akan terlihat penuh.

4. Slender

Jika payudara Anda lebih kecil, maka Anda memiliki tipe slender. Dan bra yang pas untuk ukuran ini adalah bra dengan bantalan pada kurva luar.

5. Bell shape


Jika Anda menemukan payudara Anda lebih kecil di bagian atas daripada bagian bawah, maka Anda membutuhkan bra yang bisa menarik payudara mirip lonceng ini. Hindari bra balconette karena akan membuat Anda kurang nyaman.

6. Tear drop

Jenis payudara ini dianggap klasik. Bentuknya biasanya lebih penuh di bagian bawah daripada di atas. Beruntunglah Anda yang memilikinya, sebab tipe payudara ini bagus menggunakan jenis bra apapun.

7. Round

Mungkin karena kata ini yang paling tepat untuk menggambarkan bentuk payudara Anda yang bulat dan penuh. Sejauh ini, Tipe payudara ini juga menjadi incaran wanita karena bisa menggunakan jenis bra apapun. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.