Sukses

Reaksi Pria Asal Inggris Saat Tahu Pasangannya Miliki Dua Vagina

Apa yang ada di pikiran anda ketika mengetahui ternyata pasangan anda dianugerahi dengan dua vagina?

Liputan6.com, London- Kebanyakan orang pada umumnya tidak akan menceritakan petualangan bercintanya kepada orang lain, apalagi pada orang asing atau tak di kenal lainnya di dunia maya. Namun, sepasang kekasih asal Inggris ini, kisah bercinta mereka patut disebarkan ke publik.


Bukan hanya menarik, tetapi kisah mereka juga akan menjawab tumpukan pertanyaan fantasi yang selama ini dipandang tidak lain hanya sebagai misteri. Jadi, apa yang sangat spesial dari pasangan ini? Sebetulnya, yang paling menarik adalah kondisi sang wanita.

Melansir Mirror, Jumat (5/8/2016), wanita dengan nama alias NurseryRN memiliki dua vagina. Ia terlahir dengan kondisi uterus didelphys atau rahim ganda. Kondisi ini sangat jarang ditemukan, bahkan kemungkinan kasusnya hanya antara 1 banding 1000 wanita di seluruh dunia.

Kedua rahim NurseryRN terletak pada dua set lengkap saluran telur, indung telur, leher rahim (uterus) dan vagina.

Sang pria dengan nama alias Twicethefunn mengungkapkan reaksi pertamanya saat mengetahui pasangan dianugerahi dengan dua vagina. "Ini sangat menarik," tuturnya.

Ia lalu menjelaskan bahwa sebelumnya NurseryRN sempat memberitahukan kepadanya bahwa dirinya memiliki sesuatu yang wanita lain di dunia tidak punya.

"Ia sebelumnya sempat berkata bahwa ada hal yang membedakannya dari yang lain," lanjutnya.

Ia pun akhirnya mendapatkan kesempatan pertamanya untuk menyaksikan secara langsung vagina NurseryRN yang begitu fenomenal setelah menghabiskan beberapa menit main mencoba menebak hal yang kekasihnya katakan sebelumnya.

Twicethefunn pun langsung dibanjiri pertanyaan. Salah satunya adalah, "Bagaimana rasanya? Apakah lebih menggairahkan?"

"Tentunya pengalaman menyenangkan, namun kembali lagi semua vagina itu berbeda," jawabnya.

"Urin keluar dari saluran uretra, bukan saluran vagina. Uretra terletak di dekat bagian atas vagina sementara saluran vagina berada di bagian bawah,” jelasnya.

Ia kemudian mengatakan bahwa pasangannya bisa hamil melalui dua vagina tersebut. Untuk para lelaki, bagaimana perasaan anda apabila pasangan anda ternyata memiliki dua vagina?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini