Sukses

Tips Tambah Stamina Pria di Tempat Tidur

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk stamina yang lebih kuat saat melakukan hubungan intim.

Liputan6.com, Jakarta Seks seharusnya menjadi waktu yang menyenangkan serta intim dengan pasangan Anda, tapi kadang-kadang sejumlah faktor dapat membuat pria berurusan dengan masalah stamina.

Namun masalah ini dapat diperbaiki dengan sedikit usaha. Ada banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan seorang pria untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

Dilansir dari Ehow, Senin (25/7/2016), berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk stamina yang lebih kuat saat melakukan seks:

1. Olahraga

Seperti yang dilaporkan dalam Enhanced Sexual Behavior in Exercising Men, pria yang berolahraga rata-rata selama 60 menit sehari, dan setidaknya tiga hari dalam seminggu, dapat meningkatkan stamina seksualnya, menurunkan risiko disfungsi ereksi, serta meningkatkan persentase orgasme yang memuaskan.

2. Pelan-pelan saja

Jangan terburu-buru dalam hubungan seksual, dan jangan memfokuskan semua perhatian Anda pada “acara utama”. Lebih baik pelan-pelan saja dan nikmati waktu Anda dengan pasangan, serta hindari rasa tekanan untuk segera menyelesaikan aktivitas seks.

3. Cari posisi lain

Jika ada beberapa posisi yang membuat Anda ejakulasi terlalu cepat, coba cari posisi baru yang menurunkan sensitivitas Anda.

4. Gunakan kondom

Hal ini merupakan fakta yang sudah diketahui banyak orang, bahwa kondom membuat pria menjadi kurang sensitif. Jadi, coba pertimbangkan menggunakan kondom untuk menurunkan sensitivitas Anda.

5. Tinggalkan stres

Stres yang sedang dirasakan dapat berkontribusi pada masalah stamina pria. Lebih baik tinggalkan semua masalah pekerjaan atau masalah pribadi jauh-jauh dari pikiran Anda, hanya fokus pada pasangan, dan nikmati momen tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.