Sukses

Tanda Pria Miliki Wanita Idaman Lain

Perubahan gerak-gerik yang drastis bisa menjadi tanda untuk mengetahui apakah suami Anda memiliki wanita idaman lain atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dan jenuh menjadi alasan utama pria berselingkuh. Tak bisa dipungkuri, lamanya hubungan yang berjalan tahunan dan monoton membuat pria mencari pelarian baru (wanita).

Sebagai seorang istri, firasat di hati sangatkah kuat ketika suaminya berselingkuh. Namun tanpa bukti, seorang suami bisa saja mengelak. Perubahan gerak-gerik yang drastis bisa menjadi tanda untuk mengetahui apakah suami Anda memiliki wanita idaman lain atau tidak, seperti yang ditulis Boldsky, Selasa (19/7/2016).

Komunikasi tak lagi intens

Saat suami Anda lebih suka meninggalkan pesan melalui ponsel ketimbang telepon atau berbicara langsung, bisa jadi ini adalah tanda pasangan Anda mulai menghindar. Ia tak mau jika ada panggilan sibuk saat wanita barunya menelpon.

Penampilan menjadi trendy

Pria yang merubah penampilannya menjadi lebih baik, terutama dalam urusan fashion tandanya ia ingin menarik lawan jenis. Sama halnya ketika Anda dan suami masih berpacaran.

Masalah kecil jadi besar

Pertengkaran dalam suatu hubungan mungkin hal biasa. Namun ada yang patut diwaspadai, ketika masalah sepele menjadi besar ini adalah hal yang tak wajar. Seperti telat membukakan pintu rumah atau dia mulai mengomentari perilaku harian Anda.

Menuduh selingkuh

Untuk menyembunyikan kesalahannya, pria yang berselingkuh akan menuduh pasangannya berselingkuh. Nah, ketika suami menuduh Anda memiliki pria lain, namun faktanya tidak, ini adalah sinyal jika suami Anda bisa jadi memiliki wanita lain.

Mengigau nama orang lain

Tak ada yang salah dengan mengigau, namun ketika yang disebut nama orang lain, ini hal lain. Apalagi yang keluar adalah nama seorang wanita. Tanyakan siapa wanita itu ketika suami Anda bangun dan apa hubungan dengan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.