Sukses

Harapan Dede Yusuf di Usia Baru BPJS Kesehatan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) merayakan ulang tahunnya ke-48 tahun hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) merayakan ulang tahunnya ke-48 tahun. Perayaan ini juga turut mengundang komentar Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf.

Dia berharap Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) mampu memberikan pelayanan lebih baik ke peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Kedepan BPJS harus mampu melayani lebih baik. Para peserta diberikan metode penjelasan ringan jangan berat " kata Dede.

"Masyarakat kan tahunya dilayani. Jadi jangan kasih penjelasan Permen atau aturan Direksi. Yang penting mudah dijangkau, dan pelayanan memuaskan," tambah Dede dalam Sarasehan HUT BPJS ke 48 di Jakarta.

Selain itu, Dede mengapresiasi keberhasilan BPJS Kesehatan dalam merengkuh kepesertaan JKN. Kini peserta JKN sudah mencapai 167 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Badan Penyelenggara Jaminan Sosial adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan sosial.

    BPJS

  • BPJS Kesehatan merupakan salah satu badan hukum yang bertugas menyelenggarakan program jaminan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

    BPJS Kesehatan

  • ulang tahun BPJS