Sukses

Berat Payudara Ibarat Hewan Imut Ini

Perusahaan asal Jepang meluncurkan grafik berat payudara yang sesuai dengan tipenya dengan berat hewan-hewan imut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan pakaian dalam asal Jepang meluncurkan grafik perihal berat payudara wanita sesuai dengan tipenya. Uniknya, berat payudara diibaratkan dengan berat hewan imut ini.

Genie's Japanese menggunakan hewan kartun seperti tupai, bayi beruang kutub, kucing dan lainnya dengan gambar wanita beserta ukuran payudara yang berbeda.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Senin (11/07/2016), menurut grafik tersebut sepasang payudara tipe B memiliki berat sebesar 0,4 kilogram yang diibaratkan dengan lima cockatiels (jenis burung). Sementara untuk payudara tipe F yang dianggap tipe payudara terbesar memiliki berat 1,2 kilogram yang diibaratkan dengan tiga anak kucing Persia.

Payudara tipe C direpresentasikan dengan satu bayi beruang kutub yang beratnya berkisar 0,5 kilogram. Sedangkan payudara tipe A yang konon dianggap tak besar digambarkan seberat sepasang tupai kecil yaitu 0.3 kilogram.

A Japanese lingerie firm has unveiled a bizarre chart revealing which animals weigh the same as an individual customer's breasts

Payudara tipe D yang digambarkan setara dengan satu bebek Wigeon sebesar 0,8 kilogram hingga tipe E dibandingkan dengan satu kelinci kecil jenis Dwarf Netherland--dengan berat 1 kilogram.

Tak kalah dengan perusahaan di Jepang, bahkan sebuah perusahaan dari Amerika menggambarkan berat payudara dengan lapisan pancake. Setiap ukuran tipe payudara ditentukan dengan 11 pancake. Untuk payudara bertipe A dan tipe D diibaratkan dengan 25 tumpuk pancake, wow!

For those who find the animal comparison too imprecise, the US firm's Japanese wing has created a second chart - using pancakes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini