Sukses

Kadar Asam Urat Turun dalam 2 Jam? Ini Triknya!

Asam urat tinggi menyebabkan Anda mengalami nyeri, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Bahkan, ada yang sampai tidak bisa berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Asam urat yang tinggi biasanya menyebabkan Anda mengalami nyeri, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Bahkan, ada yang sampai tidak bisa berjalan. Biasanya nyeri ini akan dialami dalam jangka waktu yang berbeda-beda. Ada yang dalam hitungan jam, hari, bahkan tahun yang akhirnya membuat Anda mencari berbagai pengobatan.

Pengobatan yang paling sering dilakukan ialah dengan mengkonsumsi obat-obatan medis atau kimia. Akan tetapi, sebenarnya mengkonsumsi obat bisa menimbulkan efek samping jangka panjang yang akan membahayakan organ-organ tubuh Anda, terutama organ ginjal.

Jadi, ada baiknya jika Anda mencoba mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Hal ini lantaran obat herbal tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh. 

Namun, Anda juga tidak boleh salah memilih obat herbal. Pilihlah yang terjamin khasiatnya dan sudah menggunakan teknologi terbaru, seperti Maderic. Obat herbal yang berbentuk jamu ini diracik dari berbagai herbal seperti Mahkotadewa, Daun Alpukat, Umbi Daun Dewa, Sidaguri, dan Pegagan.

Maderic

Uniknya, semua bahan herbal ini diproses dengan teknologi modern nano technology untuk memperkecil partikel hasil olahan herbal menjadi setara dengan sel tubuh manusia, sehingga membuat obat herbal menjadi sangat mudah diserap oleh tubuh dan tentunya aman bagi ginjal Anda.

Berkat semua bahan herbal yang terkandung, Maderic dapat meredakan asam urat dan rematik hanya dalam waktu 1-2 jam saja. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan khasiatnya.

Maderic juga dibuat sesuai dengan standard Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) ,GMP dan SNI. Tidak ketinggalan, Maderic juga lolos uji toksisitas dari Pusat Studi Biofarmaka, Institut Pertanian Bogor.

Bukan cuma itu, Maderic juga sudah teruji langsung melalui penelitian dalam menormalkan Asam Urat dan Rematik. Jadi wajar saja jika Maderic memiliki Sertifikat Halal dan POM.

Jadi jangan ragu untuk memilih Maderic menjadi obat herbal untuk asam urat dan rematik Anda. Untuk testimoninya bisa Anda lihat di sini.

Sekarang Anda bisa mengatakan selamat tinggal untuk asam urat dan rematik!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini