Sukses

Kurma Dapat Tingkatkan Libido

Konsumsi kurma baik bagi mereka yang ingin berhubungan seksual di malam hari setelah buka puasa

Liputan6.com, Jakarta Kurma, buah yang jadi primadona di bulan Ramadan, bermanfaat meningkatkan libido. Mereka yang ingin berhubungan seksual di malam hari atau menjelang sahur memiliki tenaga sehingga dapat melayani pasangan dengan baik.

"Buah kurma juga dikenal dengan afrodisiak. Kurma nabi atau kurma yang hitam, ternyata kandungan gizinya bagus sekali. Mineralnya juga bagus, sehingga libido akan tetap terjaga dengan baik," kata Dr Boyke di channel Vidio pribadinya dikutip pada Kamis (16/6/2016)

Gula yang terkandung di dalam buah kurma juga bisa meningkatkan stamina orang yang berpuasa, yang membuat mereka tampak lebih segar. Sehingga tak loyo untuk melayani pasangan.

"Kurma ini juga mengandung kalium. Kalium berkaitan dengan masalah libido. Makan kurma bisa meningkatkan libido," kata Boyke menambahkan.

Bagi pasangan yang ingin berhubungan seksual diharapkan untuk tidak mengonsumsi karbohidrat terlalu banyak. Meski seks butuh tenaga, jangan juga menyantap nasi putih banyak-banyak.

"Banyakin protein lebih baik. Kalau karbohidrat, pilih nasi merah atau kentang yang gulanya bertahan lama," kata Boyke menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.