Sukses

Wanita Ini Pangkas Lemak 7 Kilogram dengan Diet Makanan Bayi

Obsesi menurunkan berat badan membuat wanita berusia 22 tahun ini memilih diet makanan bayi.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit remaja wanita yang terobsesi untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat. Segala upaya rela mereka lakukan, mulai dari proses diet ringan hingga ekstrem untuk mencapai tubuh ideal.

Louisa Eagle wanita berusia 22 tahun dari Ealing, London rela mengganti total menu makanannya dengan makanan kemasan khusus bayi. Menurutnya kandungan dalam makanan bayi tersebut sangat sehat karena mengandung sedikit gula dan garam.

Student Louisa Eagle, 22, claims she maintains her enviable size eight figure by eating jars of baby food

Seperti dikutip laman Daily Mail, Selasa (7/6/2016) Eagle selalu mengonsumsi makanan bayi dengan rasa yang berbeda setiap hari--dan ia mampu menghabiskan tujuh hingga sepuluh botol makanan bayi setiap hari. Bahkan Eagle merekomendasikan pola dietnya kepada orang-orang bertubuh gemuk.

"Tidak perlu memasak dan makanan ini cukup mudah dibawa-bawa atau pun masuk ke dalam tas," ujarnya.

Eagle mengaku bahwa ia mengonsumsi makanan bayi sekitar setahun yang lalu saat berat badannya mengalami kelebihan sepuluh kilogram. 

"Aku sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk menjalani diet yang ketat--menimbang makanan dan memastikan porsi yang benar--cukup menyulitkanku. Belum lagi Anda harus memasak makanannya terlebih dahulu," katanya.

Louisa, pictured with a friend, right, says jarred food could be the ideal way for obese people to keep a check on their portion sizes

Menurutnya makanan bayi yang ia makan cukup untuk memenuhi kebutuhan kalori tubuhnya, yaitu sekitar 20 hingga 100 kalori setiap hari. Walau membatasi makan, Eagle pun tetap mengonsumsi beberapa porsi buah dan sayuran dalam menu hariannya.

Setelah rutin mengonsumsi makanan bayi, Eagle berhasil menurunkan tujuh kilogram berat tubuhnya. Ia pun mengaku merasa lebih sehat dan bugar selama menjalani diet ini. Tertarik dengan diet ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.