Sukses

Ini Jadinya Jika Wanita Tak Keramas Pakai Sampo Selama 5 Tahun

Rambut adalah mahkota, khususnya bagi wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Rambut adalah mahkota khususnya bagi wanita. Biasanya, hampir setiap hari wanita rutin mencuci rambut menggunakan sampo agar wangi dan lembut.

Lantas bagaimana jadinya jika seorang wanita tidak mencuci rambutnya dengan sampo? Bahkan, ia melakukannya selama lima tahun.

Seorang wanita telah menghindari bahan kimia dari sampo yang sebelumnya digunakan, dilansir Women's Health, Minggu (5/6/2016). Awalnya, saat bepergian Jacquelyn Byers tak menemukan sampo, akhirnya ia pun menggunakan baking soda, dan cuka sari apel.

Ilustrasi merawat rambut indah dengan cinta. (via: belletomsk.com)

Namun, ia tak merasa senang dengan tampilan rambutnya. Hingga wanita itu memutuskan untuk tak mencuci rambutnya dengan produk apa pun.

Sekarang, ia hanya dua kali keramas dalam seminggu, dan disisir sesekali saja. Menurutnya, hasilnya sungguh mengejutkan. Byers mengatakan, "Rambut saya lebih lembut, tak berminyak, dan warna jadi cantik karena saya berhenti menggunakan sampo."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini