Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini yang Bikin Bercinta Jadi Menyakitkan

Lima kondisi ini menjadi hal yang paling memungkinkan mengapa bercinta terasa sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi bercinta tidak selamanya memberikan kenikmatan. Beberapa kondisi yang terjadi pada wanita justru menyebabkan para wanita merasakan sakit saat bercinta.

Seperti dikutip dari laman Marie Claire, Kamis (26/05/2016) Seksolog Yvonne K. Fulbright, Ph.D. menyebutkan hal-hal berikut memungkinkan wanita merasakan sakit saat bercinta.

1. Kurang lubrikasi

Miss V memang memiliki cairan pelumas alami. Namun jika rangsangan tidak maksimal, maka akan menyebabkan kekeringan dan membuat aktivitas bercinta menjadi menyakitkan. Fulbright menyarankan agar Anda menggunakan pelumas buatan yang aman untuk menghindarinya.

2. Alat seks yang salah

Penggunaan pelumas, kondom, hingga sex toy berbahan tak aman akan menyebabkan Miss V jadi tak nyaman. Jika tidak dipilih secara hati-hati, alat atau mainan seks yang salah tadi bisa menyebabkan iritasi dan masalah berkelanjutan pada Miss V.

3. Posisi yang salah

Bereksperimen dengan ratusan posisi seks dari buku Kama Sutra memang tak ada salahnya. Namun demikian,  Anda perlu memperhatikan setiap posisi agar terhindar dari rasa sakit selama bercinta.

Sebab, Fulbright mengatakan, letak tubuh pria hingga kelengkungan pria saat bergerak dapat membuat Anda merasakan rasa sakit.

4. Mr. P terlalu besar

Penis pria yang terlalu besar menjadi salah satu pemicu timbulnya rasa sakit saat bercinta. Namun mengingat penetrasi yang datang akan membuat rasa sakit sedikit memudar dan Anda dapat menikmatinya secara perlahan.

5. Pertama kali bercinta

Kondisi selaput dara yang tak pernah tersentuh sama sekali akan menimbulkan rasa sakit ketika Mr. P masuk ke dalam Miss V untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini