Sukses

Foto Seperti Apa yang Boleh Diberikan pada Pacar?

Walaupun dia pacar Anda, bukan berarti semua foto boleh diberikan pada pasangan jika Anda berdua belum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Saling mengirim atau menyimpan foto pasangan di gawai atau menaruhnya di dompet lumrah terjadi pada sejoli yang sedang memadu kasih. Selama pacar tidak meminta foto yang menjurus ke arah-arah sensual, berikan saja.

Menurut dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, CEO dari Boykepedia, alasan seseorang sering meminta foto pacarnya dengan pose yang "tidak biasa", biasanya karena dia habis melihat foto-foto di internet dengan gaya seronok. Sehingga muncul di kepala orang tersebut untuk meminta foto pacar sendiri. Tak lain untuk fantasi seks.

"Kalau sekadar minta foto dengan mimik lucu, oke-oke saja. Kecuali disuruh menjilat pisang atau menjurus ke arah-arah sensual atau orang-orang biasanya menyebut foto-foto yang membuat pasangan berfantasi," kata Boyke dikutip dari channel pribadinya di Vidio.com pada Senin (23/5/2016)

Foto pada dasarnya digunakan sebagai sarana melepas kangen, rindu, dan mengungkapkan rasa cinta kita. Dengan menyimpannya di gawai, komputer, atau dompet. "Tentu saja jangan yang sensual," tekan Boyke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini