Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

2 Teknik Sensual Berikan Wanita Orgasme Payudara

Menyentuh payudara benar-benar akan membuat wanita mudah merasakan orgasmenya, dan ini cara tepat yang direkomendasikan para ahli.

Liputan6.com, Jakarta Permukaan kulit yang tipis di area ini membuat para wanita tak mampu menghindari bulu kuduk yang berdiri seketika. Bukan hanya wanita yang menikmatinya, pria pun menjadikan payudara sebagai bagian tubuh paling favorit.

Memulai foreplay dengan menyentuh bagian ini akan membuat wanita lemas tak berdaya dan menikmati orgasmenya. Untuk mendapatkan seks yang luar biasa. Simak tips bercinta teknik terbaik para ahli yang dikutip dari laman Men's Health, ditulis Kamis (19/05/2016) berikut ini. 

# Teknik pertama

Seorang psikoterapis dari Amerika, Tammy Nelson, sekaligus penulis dari buku berjudul Getting The Sex You Want mengatakan, "Gunakan kata-kata menggoda sambil menyentuh atau mencium payudara pasangan Anda dengan lembut," ungkap Nelson.

Nelson menambahkan semakin rinci pujian Anda kepada pasangan, maka wanita akan merasakan dan menunjukkan kesenangan kepada Anda.

Pastikan Anda memberikan sentuhan lembut pada payudara pasangan, dan pastikan tidak hanya menyentuh area putingnya saja. 

# Teknik kedua

Dr Ava Cadell, seorang seksolog sekaligus penulis buku berjudul NeuroLoveology, The Power to Mindful Love & Sex, mengatakan dengan menggunakan lidah Anda dapat memberikan rangsangan yang dahsyat bagi wanita.

Anda bisa merangsang payudara pasangan dengan tangan sambil memainkan lidah Anda di permukannya. Pastikan belaian Anda dimulai dengan lembut sampai akhirnya menjadi lebih keras. 

Cadell pun merekomendasikan penggunaan es batu di mulut pria hingga menutup kedua mata wanita untuk meningkatkan sensasi bercinta lebih bergairah dari biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini