Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tips Bercinta Agar Pria Bisa Tunda Orgasme

Seorang pria sebenarnya bisa mendapatkan orgasme yang lebih baik. Dan untuk itu, ada beberapa trik,

Liputan6.com, Jakarta Anda tahu, ada perbedaan mendasar antara orgasme pada pria dan wanita. Pada wanita orgasme dihasilkan oleh stimulasi langsung pada klitoris atau G-spot yang bisa didapat dalam 15-20 menit.

Sedangkan pria melibatkan kontraksi otot pubococcygeus (PC), perineum dan penis yang butuh waktu hanya sekitar lima menit. Hal ini membuat pria kerap mengalami ejakulasi dini atau bahkan orgasme tanpa ejakulasi.

Terapis keluarga, Marissa Nelson mengatakan, seorang pria sebenarnya bisa mendapatkan orgasme yang lebih baik. Dan untuk itu, ada beberapa trik, seperti dimuat Askmen, Rabu (18/5/2016) berikut ini:

1. Latihan bernapas

Kebanyakan orang--pria dan wanita sama-sama memiliki kecenderungan untuk menahan napas saat orgasme. Pada kenyataannya, jika Anda dapat belajar bagaimana mengontrol napas, maka Anda akan mendapatkan sensasi orgasme lebih intens.

"Begitu Anda merasa klimaks, ingat untuk mengambil napas dalam-dalam dari perut dan tarik napas selama empat hitungan, kemudian menghembuskan napas perlahan keluar mulut dalam empat hitungan," kata Nelson.

2. Jangan takut mencoba hal baru

"Ini bukan hanya tentang membelai penis, tapi mengenai bagaimana membangun sensasi gairah dan kesenangan bersama pasangan. Anda bisa memulainya dengan menyentuh, menjilat, menggigit puting, paha, perut, dan seluruh penis hingga skrotum," ujar Nelson.

3. Berhenti dan mulai lagi

"Pria kadang-kadang bisa ereksi dan ejakulasi sangat cepat dan terburu-buru. Untuk itu, saat berhubungan, penting untuk memperlambat dan memperhatikan gairah dan energi seksual."

Caranya? dia menyarankan untuk memperpanjang perasaan gairah dengan misalnya memeras ujung atau pangkal penis sampai agak mereda. Coba metode ini tiga sampai empat kali saat berhubungan seks karena hal ini akan meningkatkan dan mempertahankan perasaan nikmat kesenangan, dan stamina seksual secara keseluruhan.

4. Kreatif dengan masturbasi

Pakar seks, Sienna Sinclaire, mengatakan, ketika Anda melakukan masturbasi, Anda harus selalu inovatif. "Anda bisa menaruh sextoys atau apapun," ujarnya

5. Jangan pikirkan apapun

Trik selanjutnya, menurut Sinclaire dan Nelson adalah membiarkan pikiran Anda bebas. Fokus menjelajahi kebebasan seksual akan membawa Anda ke tempat yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

6. Pompa penis

Banyak pria memiliki masalah dengan mempertahankan ereksi. Memompa penis adalah cara yang bagus sebelum melakukan hubungan seks.

7. Memijat penis

Menggunakan mainan seks yang fantastis akan memberikan sensasi orgasme yang berbeda. Anda bisa mencoba Prostate Massagers, alat bantu seks yang dapat merangsang gairah seksual lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini