Sukses

Rahasia Langsing Cameron Diaz Ada di Pagi Hari

Bukan hal luar biasa, melainkan rutinitas pagi sederhana yang membuat tubuh Cameron Diaz terus langsing.

Liputan6.com, New York- Tubuh tinggi semampai dan selalu langsing dimiliki bintang Charlie Angels, Cameron Diaz. Ternyata rahasia untuk mendapatkan itu selain olahraga dan makan sehat, ia memiliki rutinitas setiap pagi. Cameron Diaz biasa bangun pagi dan segera meneguk sebotol air mineral seperti ditulis dalam buku terbarunya The Body Book.

"Pertama-tama aku minum air putih, aku langsung merasakan manfaatnya. Jika diandaikan tanaman, aku adalah tanaman kering yang kemudian tumbuh dengan kehadiran hujan," tulis Cameron.

Rutinitas pagi Diaz pun didukung oleh pendapat pakar nutrisi Heather Bauer. Air adalah komponen krusial dalam penurunan berat badan dan gaya hidup sehat. Paling tidak setiap hari kita harus minum delapan gelas air sehari agar tubuh terhidrasi seperti dituturkan Bauer.

Dengan menjaga tubuh terhidrasi, membantu tubuh membersihkan natrium yang didapatkan ketika mengonsumsi makanan asin.

"Sehingga ketika Anda memulai hari dengan minum air di pagi hari, Anda memulai pengeluaran natrium ini lebih cepat," tutur Bauer melansir laman Women's Health, Jumat (13/5/2016)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini