Sukses

Mengintip Diet Ekstrem Mariah Carey Jelang Pernikahan

Ternyata teman keluarga Carey mengatakan, kalau diva tersebut kini melakukan diet crash dan lebih banyak mengonsumsi protein.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan, penyanyi Mariah Carey sibuk mempersiapkan segala kebutuhannya. Menurut laman TMZ, pernikahan ketiganya dengan miliarder James Packer ini akan berlangsung di Karibia pada bulan Agustus.

Di samping itu semua, ternyata teman keluarga Carey mengatakan, kalau diva tersebut kini melakukan diet crash dan lebih banyak mengonsumsi protein. 

"Mariah hanya makan empat ons ayam panggang, daging sapi tanpa lemak atau salah satu favoritnya, Chili Bass kukus atau udang panggang dengan asparagus panggang," kata salah seorang temannya, seperti dikutip Radaronline, Selasa (10/5/2016). 

Sumber lainnya juga mengatakan, Mariah sering melewatkan sarapan karena dia selalu bangun lewat pukul 11.00 siang. Tapi ketika bangun, dia minum smoothie atau protein shake di siang hari.

Untuk sehari-hari, pelantun "Always be My Baby" ini mengonsumsi lima porsi kecil makan, seperti salad dengan ayam atau salmon panggang dan banyak minum. 

"Dia makan beberapa hidangan lainnya juga seperti salmon panggang, salad ayam dengan mayo atau mustard - dan sushi," lanjut sumber tersebut.

"Mariah juga mencintai keju, jadi kadang-kadang dia mencari kudapan rendah lemak dan segelas anggur setiap malam," ujarnya.

Sebenarnya, kata dia, Mariah membenci diet karena dia suka makan. Tapi dia ingin menggunakan gaun kecil yang terpajang di sepanjang toko. "Ya, dia bisa memandang dan memeluk gaunnya dari depan kaca," ujar sumber itu. 

"Untuk menurunkan berat badan, dia sepertinya harus disiplin. Tapi dia akan melakukan segalanya-meski tidak bisa bernapas untuk mengenakan gaun pernikahannya nanti," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini