Sukses

Ini Sebabnya Anda Jatuh Cinta ke Orang yang Salah

Kebanyakan artikel menawarkan tips yang akan memberitahukan Anda bagaimana mencari pasangan yang tepat dan sebagainya.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan artikel menawarkan tips yang akan memberitahukan Anda bagaimana mencari pasangan yang tepat dan sebagainya. Kita seakan tidak pernah tahu karena ada orang-orang yang selalu jatuh cinta pada orang yang salah.

Ini bukan masalah salah dan benar tapi ada alasan dibalik itu semua. Anda tahu, bagian bawah sadar kerap menarik kita kepada orang-orang tertentu yang memicu perasaan bahagia.

Sedangkan kunci untuk menemukan cinta sejati adalah untuk menemukan mekanisme di alam bawah sadar yang cocok dengan 'potongan puzzle' yang Anda miliki. Tak perlu mengubah cara Anda bertindak, pakaian, berat badan, atau kepribadian karena Anda hanya perlu menggeser teka-teki dari diri Anda. 

Berikut ada beberapa tips untuk mencari pasangan ideal, seperti dilansir e-How, Selasa (3/5/2016):

1. Temukan pola

Cobalah untuk mengidentifikasi rasa takut yang mendasari Anda untuk dekat dengan seseorang. Meski tidak mudah, namun Anda bisa mencoba pertemanan yang berkualitas sebelum menjalin hubungan. 

2. Perhatikan impian Anda

Hubungan yang menyenangkan pastinya tidak akan mengganggu impian Anda. Coba perhatikan diri sendiri, apa yang akan Anda lakukan ke depan dan seperti apa pria yang bisa cocok dengan Anda. 

3. Buat dialog batin

Bekerja dengan pikiran bawah sadar akan membantu memvisualisasikan diri dan menghadapi bagian dari Anda yang bertindak sebagai pemilih. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan dan jawabannya.

4. Minta bantuan orang lain

Meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan pasangan tidak ada salahnya. Teman atau keluarga biasanya memiliki referensi yang baik.

Intinya adalah Anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini karena dalam urusan percintaan hal ini seperti halnya sebuah game yang memberikan Anda pengalaman yang berbeda setiap babaknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini