Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Apel, Kunci Orgasme Wanita

Wanita yang rutin mengkonsumsi buah apel memiliki kehidupan seks yang baik, ketimbang mereka yang tidak mengkonsmsi apel.

Liputan6.com, Jakarta Apel tak hanya menjadi santapan terbaik di kala diet. Menurut sebuah penelitian, wanita yang rutin mengkonsumsi buah apel memiliki kehidupan seks yang baik, ketimbang mereka yang tidak mengonsmsi apel.

Satu buah apel setiap hari membuat wanita mudah merasakan orgasme ketika bercinta, selain itu mereka juga terhindar dari keluhan seksual. 

Melansir Huffingtonpost, Senin (2/5/2016), wanita berusia 18 hingga 43 tahun dengan berbagai keluhan seksual mengalami perubahan baik setelah rajin mengonsumsi apel. Dengan mengonsumsi 1 hingga 2 buah apel setiap hari, mereka mengalami perubahan baik dari fungsi organ seksual, frekuensi melakukan hubungan intim, lebih mudah mendapat orgasme, mengalami pelumasan alami lebih baik dan peningkatan kualitas hubungan seksual secara keseluruhan.

Studi yang dimuat dalam Archives of Gynecology and Obstetrics, apel mengandung polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke organ intim wanita, sehingga Miss V lebih sehat.

Zat phloridzin yang ada di apel akan berdampak langsung pada peningkatan hormon seks wanita. Kondisi ini akan menghasilkan pelumas alami pada vagina, sehingga tak ada rasa sakit saat bercinta. Zat ini juga bertanggung jawab pada orgasme wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini