Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

12 Cara Wanita Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

Banyak wanita yang bermasalah dalam mendapatkan orgasme yang dalam, dan berarti - beberapa malah sama sekali tidak orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang bermasalah dalam mendapatkan orgasme yang dalam, dan berarti - beberapa malah sama sekali tidak orgasme. Tapi ternyata, menguatkan atau mendapatkan orgasme adalah sesuatu yagn bisa Anda latih sendiri.

Dilansir dari Women's Health, Minggu (24/4/2016), inilah 12 cara yang bisa Anda lakukan untuk memperkuat atau mendapatkan orgasme:

1. Masturbasi setiap hari

Sebelum Anda berharap bisa mendapatkan orgasme dari orang lain, belajarlah untuk memberikannya pada diri sendiri.

Manfaat dari masturbasi termasuk orgasme yang lebih nikmat dan kuat, kemandirian, dan kepercayaan diri yang lebih.

2. Fokus pada stimulasi internal

Masturbasi hanyalah awalnya. Sangatlah penting untuk belajar mencintai dan mengenal seluk beluk tubuh Anda sendiri. Dan stimulasi internal adalah kuncinya.

Gunakanlah jari atau mainan seks untuk mengenal bagian terdalam tubuh Anda ini.

3. Jangan hanya terpaku pada klitoris

Orgasme klitoral bukanlah sesuatu yang buruk, tapi kenikmatannya tidak akan sedahsyat orgasme internal atau vaginal.

Boleh saja menstimulasi klitoris, tapi belajarlah juga bagaimana untuk memberikan kenikmatan internal, dan berikan diri Anda orgasme yang terasa sampai sekujur tubuh.

4. Coba pernapasan perut yang dalam

Kebanyakan orang bernapas ke dalam dada dan bukannya perut. Pernapasan perut dalam membawa lebih banyak udara ke paru-paru, lebih banyak energi ke dalam tubuh, dan memberikan sensasi yang lebih pada bagian kewanitaan Anda.

Cobalah berbagai jenis kecepatan pernapasan, dan bernapaslah hanya melalui mulut.

5. Bersuaralah secara berkelanjutan

Mengeluarkan suara akan membuka tenggorokan dan melemaskan rahang. Ini akan membantu Anda bernapas lebih dalam dan lebih panjang.

Mengeluarkan suara sebenarnya menciptakan kenikmatan, bahkan ketika Anda merasa hanya "memalsukannya." Bereksperimenlah dengan berbagai jenis suara: sensual, lembut, dan liar.

6. Kenali gerakan pinggul Anda

Belajar cara menggerakkan pinggul dengan berbagai variasi akan menimbulkan rangsangan seksual, kenikmatan, dan (semoga) sebuah orgasme. Hal ini juga akan bisa meningkatkan kenikmatan saat seks.

Bereksperimenlah dengan gerakan maju-mundur, kiri-kanan, memutar, bergetar, dan melontarkan pinggul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegel, feromon, dan gerakan pinggul

7. Belajar menahan orgasme

Idenya adalah, stimulasi diri Anda sendiri sampai hampir mencapai orgasme, lalu berhenti. Hal ini akan membuat orgasme Anda (nantinya) jadi jauh lebih dahsyat.

8. Latihan senam kegel

Kegel baik kesehatan vagina, dan membuat Anda mengalami orgasme yang lebih kuat. Latihan ini juga berguna untuk sebelum dan sesudah melahirkan.

Pastikan Anda berhasil melemaskan otot-otot pelvis.

9. Belajar menghargai semua sensasi

Anggaplah setiap momen dan ekspresi kenikmatan--rasa panas, menggelitik, denyut, sensasi, sampai rasa menjalar yang membuat bulu roma Anda meremang--sebagai orgasme mini. Pahami dan belajarlah untuk menghargainya.

10. Biarkan feromon Anda bekerja

Wanita jadi lebih gampang terangsang saat bergerak; pria mengalaminya saat mereka sedang santai. Menari atau berolahragalah setengah jam sebelum Anda bercinta atau masturbasi.

Hal ini akan merasuki tubuh dan membuatnya siap. Usahakan untuk tidak mandi sebelum sesi bercinta - termasuk bercinta dengan diri sendiri. Karena aroma, rasa, dan feromon dari keringat bisa membuat Anda dan pasangan jadi jauh lebih bergairah.

11. Buat diri Anda benar-benar santai

Saat Anda sedang masturbasi atau berhubungan seksual, pastikan Anda tidak merasa stres dan tertekan untuk mendapatkan orgasme. Jangan juga berusaha untuk mendapatkannya. Biarkan diri Anda menikmati semua sensasi yang dirasakan oleh tubuh.

Rasakan semua sensasi di tubuh Anda dan biarkan pasangan memberi Anda kenikmatan.

12. Menyerahlah pada kenikmatan

Pada akhirnya, orgasme adalah momen kepasrahan, dan orgasme yang dalam membutuhkan rasa pasrah yang kuat.

Pasrahkan diri sebelum, saat, dan sesudah sesi bercinta atau masturbasi Anda, dan dapatkan orgasme dahsyat yang sudah Anda idam-idamkan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini