Sukses

Ini Tipe Pria Ideal Anda Berdasarkan Zodiak

Temukan pria ideal berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Anda percaya astrologi? Bila Anda percaya sebagian besar hal yang terjadi dalam hidup berkaitan dengan bintang atau zodiak Anda, mungkin Anda memerlukan panduan memilih pasangan berikut ini.

Temukan pria ideal berdasarkan zodiak Anda, seperti dilansir dari laman Yourtango, Kamis (21/4/2016):

Wanita Aries: Kekasih Gamer

Anda selalu memenangkan setiap permainan, entah itu permainan kartu atau papan. Padadasrkan Anda menyukai tantangan dan memiliki rentang perhatian yang pendek. Tipe priagamer cocok untuk Anda karena dia memiliki imajinasi yang bagus, koordinasi mata dan tangan yang baik, serta petualang. 

Wanita Taurus: Pria Kutu Buku

Pria kutu buku yang senang menghabiskan waktu di rumah dan tenang adalah pria yang tepat untuk Anda. Mereka cukup smart untuk mengimbangi pola pikir Anda, mereka juga bersyukur memiliki kekasih seperti Anda. Selain itu mereka tampak menggemaskan dengan kacamata tebalnya.

Wanita Gemini: Pria Pemarah Tapi Baik Hati

Orang-orang berkomentar, Anda seperti dua orang, tapi tipe ideal Anda pun tak ubahnya seperti Anda. Dia bisa tampak arogan di suatu waktu namun Anda tahu sesungguhnya dia sangat manis. Anda menyukai pria yang bisa mengimbangi Anda dan tak membosankan. 

Wanita Cancer: Pria yang Sangat Manis

Anda selalu berusaha melindungi hati Anda karenanya Anda perlu pria yang penyayang, sensitif, dan sangat berhati-hati terhadap emosi Anda. Pria ini tak akan bermain-main dengan perasaan Anda dan dia bersungguh-sungguh dengan niatnya untuk tak akan menyakiti Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Leo

Wanita Leo: Pria yang Penuh Dukungan

Anda selalu menjadi pusat perhatian, jadi Anda perlu seseorang yang akan mendukung Anda, bukan seseorang yang malah mempermasalahkan hal itu. Kekasih yang terbaik untuk Anda adalah dia yang bisa mengawasi Anda dari kejauhan dan membiarkan Anda bersinar.

Wanita Virgo: Pria yang Feminin

Anda memilili kecenderungan untuk memikirkan semua hal. Anda perlu seorang pria yang memiliki sisi feminin dan membantu Anda lebih santai serta mencoba hal baru. Oleh karena itu kekasih yang nyaman dengan sisi femininnya adalah pria yang paling tepat untuk Anda.

Wanita Libra: Pria yang Menyenangkan

Anda menawan dan berjiwa sosial. Anda memerlukan pasangan yang bisa mengimbangi Anda. Orang-orang senang berada di sekitar Anda dan menganggap kalian adalah "pasangan yang menyenangkan".

Wanita Scorpio: Pria yang Seksi

Anda adalah seseorang yang bersemangat dan menyukai aktivitas seksual, karenanya Anda memerlukan pria yang juga senang bertualang dan bisa memuaskan Anda. 

 

3 dari 3 halaman

Wanita Sagittarius

Wanita Sagittarius: Pria yang Fleksibel

Anda senang bepergian ke negara atau kota baru serta tinggal di penginapan hanya untuk berkenalan dengan orang baru dan melihat hal-hal baru. Anda perlu pasangan yang bisa bertindak spontan dan senang mencoba hal ekstrem.

Wanita Capricorn: Pria Pemusik

Anda cenderung praktis dan memiliki hidup yang tertata. Hal ini baik tapi agak membosankan. Anda perlu seseorang yang hidup untuk seni dan menunjukkan sudut pandang yang berbeda terhadap hidup.

Wanita Aquarius: Pria Emo

Anda sangat cerdas dan cenderung tak terlalu menuruti emosi. Itu sebabnya Anda perlu seseorang yang cenderung mengandalkan emosi. Dengan begitu Anda akan menjadi seimbang.

Wanita Pisces: Pria Seniman

Anda memiliki jiwa seni dan sangat menghargai seni. Namun Anda lebih senang berada di balik layar dan membiarkan kekasih Anda memukau dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.