Sukses

Tak Pede Ukuran 32B, Katie Price Implan Payudara Kedelapan

Ukuran Katie Price sudah kembali normal, 32B. Namun ia tak pede dan memilih implan payudara kedelapan, meski ditentang Kieran Hayler.

Liputan6.com, Jakarta Katie Price, supermodel dari London yang memiliki payudara ukuran 32G, memilih mengangkat implan di payudara pada 2014 karena terjadi infeksi. Ukuran payudara Katie pun kembali ke ukuran normal, 32B. Ia menyukainya, meski itu tak berlangsung lama.

Katie mengaku begitu mencintai penampilannya saat ini, tapi ia merasa seperti kehilangan jati diri. Maklum, selama ini Katie dikenal sebagai supermodel seksi dengan ukuran payudara yang bisa membuat kaum pria berujar "Wow!". 

Katie Price yang telah melakukan tujuh kali operasi payudara memiliki rencana untuk melakukan operasi kedelapan. Namun, sang suami, Kieran Hayler, menentang habis-habisan niat Katie tersebut.

"Dokter sudah memberitahunya bahwa operasi yang sekarang sangat berisiko. Jaringan parut dan kulit di sekitar payudara Katie sangat tipis," kata salah satu sumber yang enggan disebut namanya dikutip dari Mirror, Rabu (13/4/2016).

Sumber itu juga menyatakan, Kieran Hayler ingin membawa Katie Price konsultasi untuk tidak memiliki obsesi berlebihan, apalagi sampai membahayakan diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini