Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Tips Membuat Pria Ketagihan

Sejauh ini, hal terpenting yang dapat membuat sang pria ketagihan adalah melalui seks bersama yang hebat.

Liputan6.com, New York - Mendapatkan pria yang hebat cukup sulit, apalagi menjaganya agar tetap bersama. Jika seorang wanita ingin langgeng bersama pria demikian, ayo pelajari hal-hal yang membuat pria itu ketagihan.

Dikutip dari Your Tango pada Jumat (8/4/2016), berikut ini adalah 3 hal yang "mengikat" pria hebat itu:

1. Hebatlah di ranjang

Sejauh ini, hal terpenting yang dapat membuat sang pria ketagihan adalah melalui seks bersama yang hebat. Bukan berarti harus melakukan seks hingga 15 kali tiap hari, atau melakukan yang aneh-aneh.

Pastikan melakukannya dengan mengerti jenis-jenis apa yang disukai sang pria. Mungkin ia menggemari gaya missionary atau gaya tertentu? Atau bicara sedikit nakal yang dapat meningkatkan gairah dan membuatnya ketagihan? Atau mungkin melihat sang wanita sedang mengenakan lingerie?

Mungkin juga sang pria menyukai fetish tertentu atau hanya seks mulut biasa. Jika sang wanita memberikan apa yang paling diinginkannya di ranjang, sang pria tentunya ketagihan.

2. Tanya kepada diri sendiri apakah ia semangat berada di sekitar kita

Ketika pergi berdua dengan dia, tanyakan diri sendiri, “Apakah ia bersemangat berada di sekitar saya?”

Tentu saja tidak perlu mengkhawatirkan ini setiap 5 menit, cukup sekali-sekali saja. Jika Anda lebih sering menjawab “Ya”, boleh jadi sang pria ketagihan bersama pasangannya.

Tapi jika lebih kerap menjawab “bisa jadi” atau “tidak sangat demikian”, maka perlu memikirkan apa yang harus dilakukan untuk menggugahnya. Seringkali, ketika berada dalam situasi ini, sang wanita merasa menyesakkan.

Jangan lakukan itu, tapi segeralah mencoba sesuatu untuk menyalakan kembali rasa tertarik itu dengan rayuan.

Ingatlah ketika masih muda dan iseng kepada pemuda-pemuda dengan rayuan yang sepertinya gombal? Ternyata masih mempan untuk menyenangkan dan membangun rasa tertarik sang pria.

Tidak masalah jika tidak setuju dengan pria. Pernahkah kita begitu tertarik dengan seorang pria sehingga menyetujui apapun yang dikatakan atau diminta?

Janganlah tidak setuju hanya untuk tidak setuju, tapi jangan takut untuk memberitahunya bahwa kita tidak setuju tentang sesuatu. Ia akan menghormati dan menyukaimu karenanya.

3. Belajar melakukan seks oral yang hebat

Seandainya ditanyakan kepada kaum pria di luar sana, mereka akan mengatakan bahwa seks oral yang baik sangat menyenangkan dan cukup membuat ketagihan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini